Layanan Purna Jual

Manfaatkan Program Servis Khusus Kenormalan Baru

Auto2000 tawarkan program service khusus kenormalan baru. auto2000
Auto2000 tawarkan program service khusus kenormalan baru. auto2000

Autogear.id: Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah selesai dan saatnya masyarakat diperbolehkan kembali beraktifitas seperti biasa namun dengan protokol kenormalan baru. 

Demi memberikan kenyamanan terhadap konsumen, diler resmi Toyota, Auto2000 memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala di masa transisi atau kenormalan baru lewat program promo yang diberi nama 'Kembali ke Auto2000'. Program ini menawarkan dua paket promo yang bisa dipilih salah satu, yakni “Diskon 20% Jasa dan 10% Part” atau “Free Cabin Treatment”. 

Adanya promo diskon 20% untuk jasa dan 10% untuk komponen yang diganti memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini. 

Menariknya, promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah sehingga AutoFamily tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor. 

Promo ini hanya bisa didapat jika melakukan booking THS- Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. 

Free Cabin Treatment

Kabin bersih, sehat, dan bebas dari virus menjadi syarat utama supaya mobil siap memasuki masa kenormalan baru. Promo Free Cabin Treatment juga bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000. 

Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Dalam program ini, Auto2000 tidak memberikan batasan model dan tahun buatan kendaraan. Bahkan mobil yang dibeli dari diler lain juga dipersilahkan untuk memanfaatkan promo ini. 

“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Oleh sebab itu, disediakan promo Kembali ke Auto2000. Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya, Minggu (7/6/2020). 


(uda)