Motor Modifikasi

Motor 'Raja' Gambar DPRD Dedi Mulyadi Sabet Juara 1 Motofest Cakung

Motor 'Raja' ini jadi pemenang di Motofest Vol.1. IG BajayMotor
Motor 'Raja' ini jadi pemenang di Motofest Vol.1. IG BajayMotor

Autogear.id – Lagi-lagi bengkel modifikasi Bajay Motor menyabet gelar juara di sebuah kontes modifikasi motor yang diselenggarakan di mal Grand Cakung, Jakarta Timur. Pada ajang kontes modifikasi motor Motofest Vol.1 yang dipromotori AdiPro, tak tanggung-tanggung, Bajay Motor yang bengkel modifikasinya berlokasi di daerah Bekasi, Jawa Barat ini langsung membawa pulang empat piala.

“Alhamdulillah Bajay Motor menang juara 1,3,4 dan 5 di kelas airbrush realis. Sosok motor Yamaha RX-King yang ditampilkan Bajay Motor mengusung tampilan baru. Melukiskan figur tokoh anggota DPRD, Dedi Mulyadi,” kata Njay, sang pemilik Bajay Motor.

Beruntungnya, karya perdana yang dikonteskan oleh bengkel spesialis ‘motor raja’ ini langsung menyabet predikat Juara 1. “RX-King Dedi Mulyadi menjadi juara pertama, kendati konsepnya sangat sederhana, menceritakan sosok beliau”, kata Njay.

Menurutnya, Dedi Mulyadi merupakan sosok yang murah senyum, selalu berusaha memperhatikan warganya, dan senang berbagi cerita. Gambaran itulah yang pada akhirnya dituangkan dalam airbrush realis motor Yamaha RX-King garapan Njay dan timnya.

Baca Juga:
Mobil Seken Buat Para Sultan, Ini yang Ditawarkan The Signature BMW dan MINI

Dalam garapan Njay dan tim Bajay Motor, tampak di sisi kanan tangki terlihat airbrush realis sosok Dedi Mulyadi yang sedang menggendong anak balita. Sementara di sisi kiri tangki terlihat gambar Dedi sedang mengusap air mata. Seakan ingin menggambarkan kalau profil anggota DPRD ini empati kepada masyarakat.

Motofest Vol.1 Membuka Awal Tahun
Memasuki awal tahun 2022, gelaran kontes modifikasi motor dibuka oleh AdiPro, selaku salah satu promotor di bidang industri kreatif ini. AdiPro membukanya dengan event bertajuk Motofest Vol.1, yang berlangsung di mal Grand Cakung, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (22-23/01). Dengan 10 kelas yang diperlombakan, satu di antaranya adalah kelas airbrush realis.

Acara Motofest sendiri dimeriahkan konten motorcycle modification, live airbrush, freestyle, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim dan banyak lagi.

“Motofest merupakan acara perdana di awal 2022, sebagai tempat silaturahmi berbagai komunitas. Kami AdiPro selalu memfasilitasi keinginan teman teman modifikator dan komunitas otomotif. Melalui kegiatan menarik dan padat konten,” kata Adi.


(uda)