Motor Baru

Yamaha Sematkan Dua Warna XMax 250 pada New NMax 155

Yamaha luncurkan warna baru New Nmax berbasis dari warna-warna yang ada di Xmax. Yamaha
Yamaha luncurkan warna baru New Nmax berbasis dari warna-warna yang ada di Xmax. Yamaha

Autogear.id – Lagi-lagi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., melakukan pembaruan pada lini produk skutiknya. Kali ini kembali hanya menyasar pada sentuhan kehadiran warna-warna baru. All New NMax 155 mendapat baju baru Matte Green dan Metallic Red, yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model Yamaha XMax 250.

Selain pilihan dua warna baru tersebut, penyegaran juga diberikan pada All New NMax 155 berwarna biru tipe Standard. Pada bagian body cover sampingnya, tepatnya di area kaki (cover boomerang), jika sebelumnya berwarna hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen beragam, mendorong Yamaha hadirkan warna-warna baru di jajaran skutik Maxi. Matte Green dan Metallic Red pada All New NMax 155 memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup,” kata Manager Public Relation, YRA & Community YIMM, Antonius Widiantoro, dalam keterangannya, Kamis (2/2).

Menurut Antonius, kedua warna tersebut merupakan warna istimewa, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin, dalam mendongkrak kebanggaan ketika mengendarainya.

Baca Juga:
Omicron Mulai Mengganas, IIMS 2022 Siapkan Jadwal Cadangan

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMax, kesan premium dan fashionable semakin diperkuat lewat kombinasi warna hijau doff dan hitam. Menjaga kesan mewah, velg berkelir emas tetap dipertahankan.

Sementara untuk warna Mettalic Red pada varian All New NMax 155 Standard dan Connected (Standard Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan. Skutik Maxi All New NMax 155 Connected/ABS telah dilengkapi fitur Y-Connect, memudahkan pengendara memperoleh informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Selain itu juga informasi seputar konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard.

All New NMax 155 saat ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu All New NMax 155 Connected ABS dengan harga Rp34,8 juta, New NMax 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp31,95 juta dan New NMax 155 Standard dibanderol Rp30,7 juta. Seluruhnya dipatok dengan harga on the road Jakarta.


(uda)