Main Mobile Legend Bisa Dapat Motor Matik ABS, Berminat?

Kompetisi e-sport kembali digelar Yamaha tahun ini (foto: Ist)
Kompetisi e-sport kembali digelar Yamaha tahun ini (foto: Ist)

Autogear.id - Menyikapi tingginya antusiasme kaum muda Indonesia terhadap e-Sport, maka Yamaha Indonesia akan menggelar Yamaha Generasi125 e-Sport Competition (YGEC) skala nasional pada tanggal 11 – 15 Agustus 2021.

Adapun kompetisi gratis yang pendaftarannya hingga 1 Agustus mendatang ini, diharapkan Yamaha menjadi wadah positif generasi muda. Dalam menyalurkan minat, serta mengasah kemampuan di bidang e-Sport. 

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha pernah mengadakan kompetisi e-Sport tahun lalu.

“Tingginya antusiasme kaum muda Tanah Air dalam mengikuti YGEC tahun lalu, dimana kami menjulukinya dengan Generasi 125, pada akhirnya mendorong kami untuk mengadakannya kembali tahun ini”, tukas Anton. 

Kompetisi ini dikatakan Anton bertujuan merangkul seluruh penggemar e-Sport di Indonesia, yang juga termasuk dalam Generasi 125. 

embed

“Adanya kompetisi ini, menunjukkan kalau Yamaha memberi peluang bagi para penggemar e-Sport, untuk dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka menjadi sebuah prestasi”, ujarnya.

Syarat ikut serta dalam YGEC 2021 relatif gampang. Satu tim beranggotakan minimal 5 (lima) orang, dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. 

Dalam turnamen kali ini, para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat/third party program apapun. Selain itu peserta wajib mengikuti seluruh aturan kompetisi yang telah ditetapkan.

Hadiahnya pun bikin ngeces. Karena Yamaha telah menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang. Berupa 1 (satu) unit motor Yamaha FreeGo S ABS, dan uang tunai belasan juta rupiah untuk masing-masing juara.

Untuk diketahui, e-Sport merupakan salah satu bidang olahraga digital, yang dimainkan menggunakan jaringan internet dan perangkat digital. Yamaha pertama kali mendukung olahraga e-Sport melalui YGEC 2020. 

Karena antusiasme peserta yang begitu tinggi, maka Yamaha kembali mengajak para penggemar e-Sport untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi pemenang, hanya dengan Mabar (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2021. Kayaknya asyik dan seru juga ya! 


(acf)