Ultah Ke-2, Komunitas Pecinta Mercedes-Benz E Class Bakal Gelar Be-Benz Day

Be-Benz Day bertema Unstoppable Creations (Foto: MB W211 CI Bekasi Chapter)
Be-Benz Day bertema Unstoppable Creations (Foto: MB W211 CI Bekasi Chapter)

Autogear.id - Memasuki Januari 2022, komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter genap berusia dua tahun. Klub para pecinta mobil Mercedes-Benz E-Class Bekasi Chapter ini berdiri sejak tanggal 21 Januari 2020.

Dan bisa dibilang, perjalanan berdirinya klub ini tidak gampang. Karena tak lama dideklarasikan, Indonesia dan dunia dihantam badai pandemi Covid-19.

Kendati demikian, hal tersebut tidak lantas menyurutkan semangat seluruh member MB W211 Bekasi Chapter, sebagai chapter ke-6 MB W211 CI untuk tetap eksis.

Kini bertepatan dengan dua tahun usianya pada 21 Januari 2022 mendatang, MB W211 CI Bekasi Chapter akan menggelar acara pemilihan Ketua Umum periode 2022-2024.

Selain itu, demi mengobati rasa kangen para member karena sempat terkungkung pandemi, pada 22 Januari 2022 mendatang akan menggelar ‘Be-Benz Day’, dikemas dalam balutan tema ‘Unstoppble Creation’.

Bekerja sama dengan Pemkot Bekasi, acara yang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat ini juga bertujuan mengangkat kembali sektor pariwisata di wilayah Bekasi, yang selama ini terkesan masih kurang diperhatikan.

FX Adhy Kristyanto, Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter dalam keterangannnya menyampaikan, Be-Benz Day merupakan sebuah gagasan untuk mempererat tali silaturahmi antar member. Serta ajang unjuk gigi para member dalam berkreasi memodifikasi kendaraan mereka.

“Be-Benz Day merupakan pembuktian kreativitas, kesolidan, keseriusan seluruh member dalam perayaan hari ulang tahun MB W211 CI Bekasi Chapter yang kedua”, seru Adhy.

Ia juga menambahkan, dalam ajang ini, MB W211 CI Bekasi Chapter juga bekerja sama dengan Pemda Bekasi. Bareng-bareng mengangkat pamor sektor pariwisata yang ada di Kota Patriot.

Rencananya, event Be-Benz Day 2022 ini akan dihadiri lebih dari 40 klub dan komunitas pecinta Mercedes-Benz. Baik dari region Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Banten, dan perwakilan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia.

Untuk konten acaranya sendiri, akan dimeriahkan Bursa dan Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding.

Dari sisi konten hiburan, Be-Benz Day rencananya dimeriahkan penampilan Modern Dance, DJ Performance hingga bintang tamu rapper papan atas Indonesia, Iwa K.

“Jadi buat teman-teman pecinta otomotif di Indonesia, terutama para pecinta Mercedes-Benz, jangan lewatin acara Be-Benz Day tanggal 22 Januari nanti ya. Kita kumpul silaturahmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi”, ajak Adhy.
 


(acf)