Layanan Purna Jual

Program Ramadan Auto2000, Gratis Pengecekan 50 Komponen Mobil

Auto2000 hadirkan program “Ramadan THS Peduli”. auto2000
Auto2000 hadirkan program “Ramadan THS Peduli”. auto2000

Autogear.id: Ramadan tahun ini memang berbeda karena semua orang harus membatasi aktifitas di luar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga membuat kendaraan jarang dipakai alias lebih sering parkir di rumah. 

Kendaraan yang tidak digunakan dalam waktu yang lama sebenarnya berpotensi mendatangkan kerusakan untuk beberapa komponen mobil seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi. Proses oksidasi dalam jangka panjang juga berpotensi menimbulkan karat jika tidak diawasi. 

Sadar akan hal tersebut, Auto2000 memberikan solusi lewat program “Ramadan THS Peduli”. Program ini memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. 

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga konsumen tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id,” terang Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya, Sabtu (16/5/2020).

Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan. 

Program Ramadan THS Peduli berlaku sampai dengan 31 Mei 2020. Konsumen bisa melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom.


(uda)