Layanan Purna Jual

Mulai Kenornalan Baru, Sterilkan Kendaraan dari Virus

Sterilkan kabin kendaraan dari virus agar nyaman memulai aktifitas. dok medcom
Sterilkan kabin kendaraan dari virus agar nyaman memulai aktifitas. dok medcom

Autogear.id: Memasuki periode kenormalan baru, masyarakat sudah diperbolehkan kembali untuk beraktifitas seperti biasa, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Untuk Anda yang biasa beraktifitas dengan menggunakan kendaraan pribadi, alangkah lebih baik untuk mensterilkan kendaraan atau mobil pribadi agar lebih nyaman dalam beraktifitas. 

Karena alasan inilah, Mitsubishi Indonesia menghadirkan 'Fresh and Clean Service Campaign' sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen Mitsubishi dengan memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. 

Pengguna model kendaraan Mitsubishi di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter 1 sebesar 20 persen pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020. 

Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada masa pandemi. Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil. 

Director After Sales Service Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa saat kebersihan dan kesehatan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. 

"Program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan. Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” kata Eiichiro Hamazaki dalam keterangan resminya. 

Konsumen dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch 2. 

Tak hanya Mitsubishi, program yang sama-sama bertujuan untuk mensterilkan interior mobil juga dihadirkan oleh diler resmi Toyota, Auto2000 lewat program 'free cabin treatment'.

Adapun daftar genuine chemicals kendaraan penumpang Mitsubishi antara lain: 

Engine Care

Berfungsi untuk menjaga performa mesin kendaraan, baik sebelum (engine Flush) atau pun sesudah (Oil Treatment) mengganti oli mesin.

A/C Care

Memaksimalkan kualitas udara pada ruang kabin kendaraan menggunakan Evaporator Cleaner dan juga Anti-Bacterial Air Refreshner

Cooling System Care

Melindungi pompa radiator anda dari korosi dengan Long Life Coolant yang memberikan kualitas pendinginan pada mesin secara maksimal

Body Care

Melapisi permukaan bodi kendaraan dengan Water Repellent untuk membuat efek daun talas di saat terkena air sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur

Fuel System Care

Memaksimalkan kualitas system bahan bakar dengan menggunakan Fuel System Cleaner agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Tersedia untuk mesin bensin dan disel

Brake Care

Menggunakan Brake Cleaner setiap melakukan servis agar system pengereman menjadi lebih maksimal


(uda)