Komunitas Otomotif

BP-AKR Ajak Komunitas Mobil Rasakan Performa bp Ultimate

BP-AKR ajak komunitas otomotif menggunakan bahan bakar berkualitas agar kendaraan sehat. BP
BP-AKR ajak komunitas otomotif menggunakan bahan bakar berkualitas agar kendaraan sehat. BP

Autogear.id - Perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), mengajak tak kurang 30 mobil dari empat komunitas roda empat. Mereka diajak menikmati berkendara menggunakan bahan bakar baru bp Ultimate dengan Teknologi Active, melalui kegiatan “bp Ultimate Morning Drive”, Minggu (04/12/2022).
 
Keempat komunitas mobil tersebut yakni Mercedes Benz W204 Club Indonesia, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk bensin terbaru BP-AKR yaitu bp Ultimate, yang telah diluncurkan 2 November 2022 lalu.
 
Selain berkendara menggunakan bahan bakar bp Ultimate, acara juga diisi talkshow bertema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik”. Obrolan yang membahas seputar perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar yang tepat ini menghadirkan dua pembaicara. Yaitu Brand & Communication Manager BP-AKR, Syahran Sidik Wahab, serta pemerhati otomotif dan bahan bakar, Dhany Eka Saputra.
 
Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, Vanda Laura mengatakan, sebelumnya BP-AKR mengajak komunitas roda dua. Kali ini mengajak komunitas roda empat untuk dapat merasakan dan membuktikan langsung performa bp Ultimate dengan Teknologi Active.

Baca Juga:
Citroen C3 Hatchback, City Car Bergaya SUV Harga Mulai Rp225 Juta

 
“Kami senang kehadiran bp Ultimate mendapat respon positif dari masyarakat. BP-AKR akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas, untuk para pelanggan kami di Indonesia,” kata Vanda.
 
Kegiatan Sunday Morning Drive ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald. Melintas rute menuju gerai kopi BP-AKR Wildbean Cafe, di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Di gerai kopi milik BP-AKR ini, peserta diajak beristirahat sejenak, sambil menikmati beberapa pilihan menu kopi. Mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte.

Pada sesi ngobrol pagi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, para peserta berkesempatan berbagi informasi seputar perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar yang tepat untuk kendaraan.


(uda)