Komunitas Otomotif

Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, VOID DKI Gelar WAR

Komunitas otomotif VOID DKI jajal touring untuk memeriahkan ultah RI ke-78. VOID
Komunitas otomotif VOID DKI jajal touring untuk memeriahkan ultah RI ke-78. VOID

Autogear.id - Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Versys Owner Indonesia (VOID) chapter DKI Jakarta berencana mengadakan kegiatan "Weekend Ride Adventure (WAR)", dengan tujuan ke salah satu destinasi wisata nan memikat di daerah Jawa Barat, yakni lokasi wisata Panyaweuyan, di wilayah Majalengka. 

Tetapi bukan hanya mengunjungi destinasi wisata tersebut, sejumlah titik yang besar kemungkinan juga akan dilewati, bisa menjadi pilihan lokasi untuk beristirahat. Sebut saja Curug Ibun Pelangi, Situ Cipanten, Curug Cipeuteuy, hingga finish di penginapan dengan desain unik, Summerville Hotel, Majalengka. 

Kegiatan yang dijadwalkan akan dihelat pada Sabtu-Minggu, 12-13 Agustus 2023 mendatang, dipastikan bakal melibatkan banyak peserta dari beragam chapter. Bahkan beberapa peserta yang bukan member pun diperkenankan berpartisipasi di dalam kegiatan ini.

Puncak acara digelar Sabtu malam. Agenda utamanya berupa makan malam bareng yang dilakukan secara sederhana, diiringi live band serta diselingi games untuk meningkatkan keakraban antar peserta. Diimbuhi pula oleh momen pembagian doorprize, dari beberapa pendukung acara.

Baca Juga:
NHK Mark-1, Helm Berteknologi Aero Space dan Ultra Wide 190 Derajat

Tercatat sekitar 65 motor dengan total lebih dari 80 peserta akan berpartisipasi dalam VOID DKI WAR. Banyak juga peserta yang membawa istri dan pasangan, yang dalam istilah motoran dikenal sebagai boncenger's. Para istri dan pasangan ini menamakan diri mereka sendiri sebagai Srikandi Void. 

Panitia kegiatan sendiri berharap, acara ini dapat meningkatkan engagement komunitas dengan masyarakat sekitar rute riding yang dilalui, akan kepemilikan motor Kawasaki, khususnya Versys Series. 

Rangkaian acara dimulai dari keberangkatan pukul 05.00 WIB dengan titik temu utama di daerah Karawang, Jawa Barat. Ditargetkan pukul 17.00 WIB rombongan adventure ride sudah tiba di titik finish yang dipilih sebagai tempat beristirahat.

Bagi sobat bikers pengguna motor adventure atau Kawasaki Versys pada khususnya, yang berminat bergabung. Bisa mulai intip-intip seseruan dalam setiap kegiatan mereka melalui akun media sosial Instagram, atau bisa pula menghubungi pengurus VOID DKI.


(uda)