Audio Kendaraan

Anti Mainstream, Perangkat Audio ini Siap Diajak Basah-Basahan

Di saat perangkat audio kendaraan disarankan untuk tidak berada di zona lembab, perangkat audio yang satu ini malah bisa diajak bermain air. AG - Ahmad Garuda
Di saat perangkat audio kendaraan disarankan untuk tidak berada di zona lembab, perangkat audio yang satu ini malah bisa diajak bermain air. AG - Ahmad Garuda

Autogear.id - Perangkat audio kendaraan dan sistem kelistrikannya, sudah pasti harus jauh-jauh dari yang namanya tempat lembab. Lantaran kondisi lembab, membuat komponennya akan mengalami korosi dan kerusakan. Namun perangkat audio yang satu ini malah bisa diajak main basah-basahan. Melalui Audioworkshop, Hertz Car Audio meluncurkan produk terbarunya.

Brand audio yang diminati banyak masyarakat Indonesia ini akan meluncurkan beberapa produknya, di antaranya: Hertz HMP 1D, Hertz HMP 4D, dan Hertz Marine HEX 6.5 M-W).  “Jadi sebelum acara IIMS berakhir, kita akan punya kejutan untuk pecinta Hertz Car Audio,” kata CEO PT. Audioworkshop sebagai Distributor resmi Hertz Indonesia, Wahyu Tanuwidjaja dalam siaran persnya.

Bahkan saat peluncuran produknya itu, Wahyu dan timnya memperagakan langsung speaker ini disiram dengan air dalam kondisi sedang memutar lagu. “Kita mau orang tahu kalau Hertz punya produk keren-keren loh. Biasanya kan barang-barang elektronik seperti speaker dan amplifier itu sensitive kalau terkena air. Nah produk Hertz yang akan kita launching ini beda. Dia punya keunggulan dan kesitimewaan yang jarang bahkan mungkin tidak dimiliki oleh audio-audio mobil lainnya."

Hertz Marine HTX 8 M-FL-W bisa dinikmati pada tingkat ouput tertinggi. Selain itu, opsi pemasangan datar telah dikembangkan secara khusus untuk instalasi dimana keseimbangan diperlukan untuk meminimalkan ketinggian total. Enclosure dan kisi-kisinya terbuat dari polimer ASA High-Impact & UV-resistant untuk daya tahan terbaik di bawah kondisi lingkungan yang kurang baik sekalipun.

Baca Juga:
Mercedes GP Start dari Baris-3 F1 Australia, Semoga Bukan Harapan Semu

Selain itu, Hertz HTX M-FL-W juga dilengkapi dengan speaker koaksial 8” khusus yang menampilkan woofer kumparan suara 32 mm (1,26”) long-throw dengan kerucut polipropilen yang disuntikkan dengan penghambat UV dan tweeter magnet Neodymium 1,4”.

Selanjutnya, pencahayaan LED RGB menciptakan suasana yang canggih, menambahkan banyak kelas ke kapal Anda. Pencahayaan RGB depan disertakan dalam gril depan, sedangkan pencahayaan RGB belakang adalah tambahan dengan aksesori HTX RGB LOGO yang dikembangkan secara khusus (tersedia dalam warna hitam dan putih).

Selain bisa digunakan untuk penggunaan di jetsky dan boat atau kapal, perangkat audio ini juga bisa digunakan di jenis motor berkapasitas besar. Khususnya untuk motor cruiser atau jenis touring yang memungkinkan untuk pemasangan sistem audio. Penasaran mau nyobain? Langsung samperin gallery resmi audio kendaraan Anda yang menjual produk ini.  


(uda)