Ajang IMX 2021 Akan Hadirkan Jawara Kontes Motor Listrik Roda Tiga

Foto: Ilustrasi IMX 2021
Foto: Ilustrasi IMX 2021

Autogear.id - Panitia penyelenggara mengatakan, gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless - All Virtual, yang rencananya berlangsung pada 2 Oktober mendatang akan dikemas lebih meriah.

Salah satu konten yang akan tersedia pada event yang sudah memasuki 85% tahap persiapan, dan diselenggarakan untuk keempat kalinya ini adalah PowerAce Digimodz. 

Sebuah kompetisi digital modification motor roda tiga listrik besutan Power Ace, yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian dan PT Dharma Poly Metal. Dimana kolaborasi ini telah mengkurasi ratusan karya dari para kontestan lintas daerah di Indonesia. 

Setelah dipilih 5 (lima) besar pemenang, dan peraih kategori favorit di media sosial, pengumuman dua pemenang dan unveiling karya mereka dengan skala 1:1 akan dihadirkan eksklusif di ajang IMX 2021.

Kedua pemenang nantinya mendapat piala Menteri Perindustrian RI.
Tahun ini IMX digelar dengan konsep all virtual. Sejumlah konten dan visual acara akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Konsep Limitless - All Virtual juga dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 ‘IMX Cyber Lobby’. Membuat audiens gampang mendapat informasi terkait IMX 2021.

Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara kekinian.

“Kami coba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam sebuah kesempatan jumpa pers virtual, Kamis (23/9).

Lanjut Andre, melalui berbagai program IMX diharapkan seluruh audiens mendapat pengalaman menarik selama acara berlangsung. Bahkan beberapa program, seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis. 

“Hanya saja, khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX, dan tentunya berkesempatan membawa pulang undian mobil supergiveaway Honda Integra DA5,” ucap Andre. 

Dalam perhelatan IMX 2021, penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual. Termasuk tiket bundling yang sudah include dengan limited merchandise IMX. 

Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan / link unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2021, dimana saja melalui perangkat gawai / gadget yang dimiliki.


(acf)