Sejumlah Produk Lokal Berkolaborasi Jelang IMX 2021 Limitless

Model mobil garapan Karma Body Kit yang akan memeriahkan IMX 2021 Limitless (Foto: IMX 2021)
Model mobil garapan Karma Body Kit yang akan memeriahkan IMX 2021 Limitless (Foto: IMX 2021)

Autogear.id - Aroma keseruan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ‘Limitless’ yang akan digelar di Jakarta, 2 Oktober mendatang sudah tercium. Kendati digelar daring, namun penyelenggara menjamin puncak rangkaian IMX 2021 Series ini bakal digelar lebih besar, seru dan meriah.

Para pendukung acara pun terus berbenah. Sebut saja Karma Bodykit, Rawtype-Riot dan Project J yang sudah menampilkan sneak peek kepada khalayak dalam berbagai format.

Karma Bodykit contohnya, merilis video pendek di Instagram @karmabodykit beberapa waktu lalu. Ini dilakukan sebagai teaser perilisan model body kit terbarunya. 

Selain itu, Karma juga berkolaborasi dengan cat lokal Belkote Paints. Merancang produk yang tak hanya pentingkan penampilan. Melainkan juga mengoptimalkan airflow, meningkatkan sisi aerodinamika mobil. 

Begitupula Rawtype-Riot, merilis episode satu mini series dalam format IGTV @rawtype_riot. Di dalamnya menceritakan latar belakang perjalanan proyek kolaborasinya.

Menggandeng rumah modifikasi ZCD Distromotive, dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Rawtype-Riot yang produknya juga menjadi koleksi Presiden RI Jokowi dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini, sedang membangun sebuah mobil legendaris, yang nantinya akan melibatkan tokoh lintas generasi.

Seakan tak mau ketinggalan, Project J sudah sejak sebulan lalu kasih bocoran proyek dress up mobil mereka, lewat video YouTube. Project J yang biasanya membangun JDM sportscar, kali ini jajal ‘aliran’ baru, men-dress up tampilan New Honda City RS Hatchback. 

“Saya suka mobil ini, yang rounded dan performanya berpotensi ditingkatkan. Rasanya mobil ini akan sangat digemari kaum muda penyuka dress up”, kata Jacki pendiri Project J. Adapun produk aftermarket Project J yang juga disematkan dalam varian Honda itu adalah exhaust system, dan body kit. 

Dalam proses pengerjaannya, sejauh ini baru perangkat gas buang yang terpasang. Gelontorkan tenaga mesin di atas roller dyno, dengan kenaikan 5 daya kuda dibanding standar pabrikan.

Nantinya salah satu produk Honda Prospect Motor itu digarap, berkolaborasi dengan seorang desainer digital. Serta libatkan beberapa produk lokal lain, seperti velg DNZ Wheels. Hasilnya akan ditampilkan pada ajang IMX 2021 Limitless. 

Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan, dengan dimulainya kampanye masing-masing merek aftermarket dan pelaku modifikasi, membuktikan keseriusan mereka memeriahkan gelaran puncak IMX 2021. 

“Terima kasih, karena IMX tetap dipercaya menjadi event partner, dalam program perilisan dan pengoptimalan kampanye setiap merek yang terlibat. Sampai jumpa di IMX 2021 Limitless”, pungkasnya.


(acf)