Misubishi Peduli Anak, Dukung Lewat Donasi dan Ragam Kegiatan

MItsubishi berikan ruang kreasi ke anak-anak dalam program ini. MMKSI
MItsubishi berikan ruang kreasi ke anak-anak dalam program ini. MMKSI

Autogear.id – Sebagai bentuk dukungan akan perkembangan serta masa depan anak-anak di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia”, pada periode Juli 2023. Kampanye tersebut khususnya diperuntukkan bagi anak-anak yang membutuhkan, lewat donasi yang disalurkan melalui beberapa Non-Profit Organization (NGO), dan melibatkan kontribusi konsumen.

"Dengan kembali diselenggarakannya kampanye ini, kami ingin melanjutkan komitmen dalam mendukung perkembangan anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Melalui donasi, serta aktivitas menarik lainnya untuk anak-anak konsumen, melalui kegiatan yang dapat mengembangkan kreativitas seperti kompetisi menggambar,” ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Dia menyampaikan, pihaknya ingin berterima kasih kepada konsumen yang terus mendukung ragam aktivitas layanan di Indonesia, serta partisipasinya terhadap donasi melalui transaksi yang dilakukan di dealer resmi. Mereka berharap aktivitas dan donasi yang dilaksanakan dapat memberi motivasi dan dampak positif yang lebih luas. Konsumen dapat turut berkontribusi dalam kampanye ini, dengan hanya melakukan transaksi di dealer resmi di seluruh Indonesia sepanjang Juli 2023. 

Pada setiap transaksi, konsumen harus dengan nilai nominal transaksi di atas Rp500 ribu, lalu dealer akan mendonasikan Rp 5.000. Diakumulasikan sepanjang periode, serta disalurkan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan melalui UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village, secara proporsional.

Baca Juga:
Mutt Motorcycles Hadir di Indonesia, Terinspirasi Custom dan Retro

Selain donasi, kampanye juga menghadirkan aktivitas lain, seperti service month experience, dan kompetisi menggambar. Untuk service month experience, para konsumen serta anggota keluarga juga dapat merasakan pengalaman special. Melalui acara yang telah dipersiapkan di dealer seluruh Indonesia. Pada acara tersebut konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas untuk anak dan keluarga yang akan berlangsung di pada Hari Anak Nasional,22 - 23 Juli 2023. 

Lalu ada kegiatan Kompetisi Menggambar, diselenggarakan untuk anak-anak usia 6-12 tahun, dan melibatkan penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Berikut adalah panduan untuk mengikuti kontes menggambar. Periode kontes akan berlangsung pada 17 Juni – 23 Juli 2023. Peserta yang mengikuti kontes harus mempunyai akun MyMitsubishi Motors ID (MMID) dan MiMate. 

Peserta dapat menggambar di kertas putih dan harus diwarnai. Tema untuk lomba menggambar adalah “Your Life’s Adventure”. Selesai membuat gambar, peserta dapat scan dan upload hasilnya di MiMate. Disertakan caption menarik tentang Mitsubishi, Mobil, Life’s Adventure, atau Children’s Day. Foto yang upload di MiMate juga disertakan foto hasil gambar, beserta anaknya yang menggambar. 


(uda)