Program APM

Mitsubishi Ajak Anak-Anak Seseruan di Triton Educar

Mitsubishi lakukan edukasi dengan cara unik. MMKSI
Mitsubishi lakukan edukasi dengan cara unik. MMKSI

Autogear.id - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meneruskan perjalanannya. Semakin banyak membawa kegembiraan dan sebarkan program literasi digital kepada anak di Indonesia. Mulai November 2023, bersama Mitsubishi Triton Educar, perusahaan mobil ini memperluas jangkauan dari kendaraan fun-edutainment, membawanya berkeliling ke beberapa kota di Pulau Jawa, lewat kegiatan bertajuk “Petualangan Akhir Pekan Triton Educar”. 

Lewat program ini, mengajak anak-anak kurang mampu di empat kota, yakni Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, untuk mencoba petualangan hidup yang baru dan mengukir kenangan manis bagi mereka. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, petualangan akhir pekan Triton Educar menjadi kesempatan bagi anak-anak dalam memulai petualangan yang menyenangkan. 

“Acara ini menawarkan beragam aktivitas menarik, yang mengedukasi dan dirancang untuk menstimulasi anak dalam menumbuhkan rasa ingin tahu, dan membuat pembelajaran menjadi pengalaman yang menyenangkan,” jelasnya.

Kata Tsuchida, melalui mobil dan program fun-edutainment pada acara, mereka ingin berkontribusi memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia. Membuka pintu baru bagi mereka, untuk mendapat pelajaran seputar literasi terkini.  

Baca Juga:
Xforce Kantongi SPK 2700 Unit? Apa yang Bikin Orang Penasaran?

Dia berharap, program ini dapat digunakan sebagai sarana eksplorasi ragam ilmu dan keterampilan, memperkaya pemikiran anak. “Kami percaya, bentuk kontribusi sosial tak hanya berupa uang atau barang. Melainkan lewat pengalaman hidup, yang bisa menyentuh sisi emosional anak-anak kurang beruntung serta keterbatasan mendapatkan hiburan dan edukasi,” ujarnya. 

Perjalanan ini akan dimulai pada akhir pekan pertama di bulan November 2023, di mana kendaraan Triton akan terparkir di Grand City Convex Surabaya. Untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak. Ini akan menjadi kick-off dari rangkaian perjalanan kegiatan.Di dalamnya tersaji beragam kegiatan menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan anak-anak. Kampanye ini sendiri sudah merupakan paket lengkap, gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial. 

Dari sisi edukasi, ada wahana Science Experiment menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital. Anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors. Dengan mencoba langsung Car Design Center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment di KidZania Jakarta. 

Untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Lewat seluruh kegiatan tadi, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman baru, mengeksplor kemampuan diri mereka. Seluruh fasilitas ini merupakan bagian dari Cause Marketing CSR bertajuk “Kids Life’s Adventure Park”.


(uda)