Persiapan Mudik Lebaran

18 Bengkel Kia dari Sumatera Hingga Jawa Timur Siaga Mudik

Siagakan 18 bengkel di sepanjang jalur mudik, Kia ingin dukung program pemerintah menyukseskan perjalanan para pemudik. Kia
Siagakan 18 bengkel di sepanjang jalur mudik, Kia ingin dukung program pemerintah menyukseskan perjalanan para pemudik. Kia

Autogear.id - Sambut arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menghadirkan “Bengkel Siaga Kia”. Bertujuan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. 

Program ini diharapkan bisa membantu para pengguna mobil asal korea ini, yang mengalami masalah di perjalanan.  Atau sekadar ingin memastikan kesiapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

Total terdapat 18 bengkel resmi yang siaga dan dipersiapkan selama arus mudik dan balik lebaran. Seluruhnya akan tetap buka melayani perbaikan atau servis selama libur lebaran. Lokasinye tersebar dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta serta Jawa Timur.

“Sebanyak 18 dealer dipersiapkan untuk bengkel siaga, beserta teknisi yang siap membantu pengguna melakukan perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan. Sehingga tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik,” ucap Service Dept Head After Sales KIA, Joko Priyono.

Baca Juga:
Begini Cara Mencegah Rolling Resistance Tinggi pada Ban Kendaraan Niaga

Tambah Joko lagi, layanan yang diberikan meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving dipastikan tersedia selama liburan nanti. Adapun untuk jam operasional bengkel siaga, akan mengikuti jam operasional normal dari masing masing dealer.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen, untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia. Melalui jaringan servis purna jual, dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA, Ario Soerjo.


(uda)