Komunitas Motor

Guyub, Halal Bihalal Sekaligus HUT ke-3 NX Riders Tangsel

Tertunda karena Covid-19, NX Riders Tangsel rayakan Hut ke-3. nx riders
Tertunda karena Covid-19, NX Riders Tangsel rayakan Hut ke-3. nx riders

Autogear.id: Di masa kenormalan baru, masyarakat sudah bisa kembali beraktifitas seperti biasa, namun wajib menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. 

Komunitas NX Riders Tangerang Selatan memanfaatkan momen ini untuk menggelar kegiatan halal bihalal. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir semua seluruh anggota. Tak hanya sekadar bersilaturahmi, NX Riders Tangsel juga merangkai kegiatannya dengan perayaan hari jadi ke-3 NX Riders Tangsel yang seharusnya jatuh pada bulan april lalu. 

Kegiatan halal bihalal dan perayaan ulang tahun ke-3 NX Riders Tangsel ini diadakan di Pemancingan Alam Segar, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020) kemarin yang dimeriahkan dengan kegiatan omba memancing, tukar kado Antara keluarga (istri & anak) member, 'Ngobak Empang' dan juga pembagian doorprize. Seremonial potong tumpeng pun diadakan sebagai simbol telah bertambahnya usia komunitas pengguna Yamaha Maxi Series ini. 

“Kami berbahagia, meski digelar dengan cara yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam komunitas ini,” ujar ketua pelaksana kegiatan, Sugeng Purwito dalam keterangan resminya. 

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Sony Purba, selaku Ketua (PIC 1) dari NX Riders Tangsel. “Dengan kesamaan hobi dan keinginan untuk memperluas silaturahmi, dari tidak mengenal satu sama lainnya kita dipertemukan di NX Riders Tangsel,” terangnya. 

“Terima kasih bagi kita semua yang masih bertahan dengan keinginan sederhana, untuk bersuka ria bersama dengan tetap memprioritaskan pekerjaan dan keluarga,” lanjut Sony.

Sementara itu, Ketua (PIC 2) NX Riders Tangsel, Jackie Prasetyo berharap NX Riders Tangsel kedepannya tetap kompak dan solid meski dalam situasi apapun. “Kita disini, kita berbagi, kita peduli (We Here We Share We Care), semoga selalu kedepannya NX Riders Tangsel guyub, rukun, kompak, solid dan persaudaraan serta kekeluargaannya terjalin erat," tutup Jackie. 


(uda)