Hyundai Buka Dealer di Bekasi, Dilengkapi Charging Station Mobil Listrik

Showroom Hyundai Summarecon Bekasi (Foto: Dok. Autogear.id)
Showroom Hyundai Summarecon Bekasi (Foto: Dok. Autogear.id)

Autogear.id - Keseriusan Hyundai Motor menggarap pasar roda empat sesuai segmentasinya, menjadi salah satu penyebab kian tumbuhnya jaringan pemasaran produk merek asal Korea Selatan ini di Indonesia.

Hal tersebut semakin ditandai dari diresmikannya dealer terbaru dan pertama Hyundai di Bekasi, Jawa Barat, yakni Hyundai Summarecon Bekasi, oleh PT Andalan Motor, Kamis siang (16/9). 

Hyundai Summarecon Bekasi, tercatat sebagai dealer kelima yang diresmikan Andalan Motor, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). 

"Kami melihat Hyundai sejauh ini berkomitmen dan sangat serius, dalam menggarap pasar otomotif di Tanah Air. Karenanya kami selaku dealer harus sejalan dan selaras dengan apa yang diterapkan oleh pabrikan," ujar Raynaldi Setiawan, selaku Managing Director Andalan Motor di sela-sela acara peresmian dealer.

Selain itu, lanjut Raynaldi yang juga merayakan ulang tahun bertepatan dengan persemian dealer Hyundai Summarecon Bekasi, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangatlah baik, sehingga pihaknya optimis bisa menopang penjualan Hyundai.

Dealer Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part), dan berada di lokasi strategis di AXC Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Timur, Blok AA, No.12, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Total display mobil di showroom Hyundai Summarecon Bekasi bisa mencapai lima unit. Dan sebagai dealer 3S, dealer ini diperkuat empat service bay, serta layanan home service. Hyundai Bekasi juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station), untuk kendaraan listrik.

Hal ini sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric.


(acf)