Perlengkapan Motor

Naik Ojol di Tengah Covid-19, Lebih Baik Bawa Helm Sendiri

RSV Helmet tawarkan penjualan dengan program donasi. rsv
RSV Helmet tawarkan penjualan dengan program donasi. rsv

Autogear.id: Helm merupakan perlengkapan wajib saat berkendara motor. Tidak jarang helm juga menjadi media penyebaran virus, apalagi masih banyak warga yang memanfaatkan transportasi ojek online. Sehingga tidak ada jaminan helm yang dipakai saat naik ojek online aman dari virus. 

Demi keselamatan konsumen agar terhindar dari Covid-19, brand helm merek lokal RSV Helmet mengajak konsumennya untuk bersama-sama memerangi dan memutus rantai virus Covid-19 (Korona). 

"Dengan tingginya pengguna ojek online saat ini, dimana helm berganti pakai satu dengan yang lain, mungkin saja menjadi media penyebaran virus. RSV memberikan potongan harga 10 persen per tgl 7 April 2020 untuk seluruh varian RSV, dengan harapan memudahkan konsumen agar memiliki helm sendiri. Semua penjualan produk kami, akan diberikan masker gratis untuk setiap transaksi," ujar Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan dalam keterangan resminya. 

Tak hanya diskon dan gratis masker, demi menarik minat konsumen, RSV Helmet menghadirkan program beli helm sekaligus berdonasi.

Richard menambahkan, program ini juga bertujuan menjembatani konsumen untuk ikut berpartisipasi dalam memerangi Covid-19.

"Kami menyisihkan sebesar Rp 10.000 untuk setiap transaksi. Nantinya akan disumbangkan kepada PMI , langkah ini kami ambil juga untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang," sambungnya.

Dalam mendukung program pemerintah terkait 'social distancing', RSV saat ini menutup semua flagship store dan hanya melayani penjualan secara online.


(uda)