Perluas Pasar, Helm RSV Rilis Dua Model Terbaru

Helm RSV Classic Series (Foto: RSV Helmet Indonesia)
Helm RSV Classic Series (Foto: RSV Helmet Indonesia)

Autogear.id - RSV Helmet Indonesia sebagai salah satu merek helm lokal, kembali meluncurkan dua model anyar untuk memperbanyak pilihan konsumen, serta strategi memperluas pasar. Yaitu RSV SV300 Series dan Classic Series. 

Produk baru RSV SV300 Series merupakan pelindung kepala open atau half face. Sebagai pengembangan dari desain RSV Super Color yang diperkenalkan sebelumnya. 

Ragam fitur baru disematkan di dalamnya, seperti sun visor warna gelap untuk tingkatkan kenyamanan berkendara di siang hari. Lalu switch di kiri helm untuk naik dan turunkan visor. Kemudian produk seberat 1,3 kg ini juga telah sematkan spoiler dan lubang sirkulasi udara, dengan warna senada warna helm. 

Model ini dibekali penahan visor (visor stopper) di sebelah kanan-kiri, dekat dagu pengguna. Urusan keamanan, strap-nya terapkan sistem DD-ring. Kondisi cangkang 100% ABS murni, dan pastinya kantongi Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan DOT dan ECE.

embed

(Foto: Helm RSV SV300)

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan, hadirnya RSV SV300 menjawab tingginya permintaan atas pengembangan terbaru model open face.

“Sejatinya helm ini meluncur tahun lalu, tapi karena covid-19 terpaksa diurungkan,” ucapnya.

Ia mengklaim, sejak diluncurkan, 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam waktu 4 hari. Saat ini produksi RSV SV300 batch kedua sudah berjalan. Tak lama lagi model ini bakal tersedia di seluruh outlet RSV Jakarta dan Bandung. Termasuk di toko online mitra dan website rsvhelmets.co.id.

Sedangkan RSV Classic Series, merupakan model yang ikut meramaikan segmen helm retro di pasaran. Tampilan klasiknya berbalut fitur modern. Sebagai pembeda dengan model RSV lainnya, pada varian ini terdapat logo 3D berkelir emas dan perak. 

Secara spek, cangkang RSV Classic berbahan ABS murni 100%, dengan bobot 1,1 kg. Bicara standar keamanan, Classic Series dibekali chinstrap DD-Ring. Inner padding atau busa bagian dalamnya pun gampang dilepas (removable padding).

Helm RSV SV300 tersedia 5 pilihan warna; White dan Black Glossy, Modern Grey, Black dan Blue Mate. Dengan ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64), dipatok harga Rp610.000. Sedangkan varian classic juga sajikan dalam 5 warna pilihan; Black, Virdian Hue dan Pink Doff, Black Glossy, serta Modern White, dibanderol Rp450.000.


(acf)