Komunitas Mobil

Begini Cara Mobility Edukasi Member Soal Pencegahan Covid-19

Mobilio Indonesia Community (Mobility), komunitas pengguna Honda Mobilio. honda
Mobilio Indonesia Community (Mobility), komunitas pengguna Honda Mobilio. honda

Autogear.id: Bahaya virus Covid-19 masih mengancam di masa kenormalan baru. Sadar akan hal itu, komunitas pengguna Honda Mobilio yang menamakan diri Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar acara diskusi pencegahan Covid-19 pada tanggal 15 Agustus 2020 di Hotel Grand Mercure, Surabaya. 

Acara ini dihadiri oleh 150 orang dan juga diikuti secara daring agar seluruh anggota di seluruh Indonesia dapat mengikutinya. Tujuannya adalah mengedukasi semua member soal bahaya dan ancaman Covid-19 serta pencegahan dan penanggulangannya. Hadir sebagai narasumber yaitu Ketua Gugus Tugas Jawa Timur dan beberapa dokter. 

“Kami berinisiatif untuk menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas," kata Ketua Pelaksana, Yudi Efendi. 

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19, malam harinya digelar webinar otomotif yang akan membahas mengenai hal yang sama namun dari sisi otomotif. 

Webinar ini dihadiri oleh Andre yang merupakan founder NMAA (Nasional Modificator & Aftermarket Association), perwakilan dari IAS (Indonesian Automotive Society) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif). 

Sementara itu Ketua Umum mobility, Chandra Satrya Ananda mengatakan, acara ini tak hanya mendapat respon dari para member saja, namun juga dari seluruh insan otomotif. "Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar sebanyak 50 komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut," bebernya.


(uda)