Mobil Bekas

Fitur Pre Order Caroline, Cegah Rasa Galau Pencari Mobil Seken

Usah risau mencari mobil seken berkualitas, kini bisa pakai fitur pre-order. Crl
Usah risau mencari mobil seken berkualitas, kini bisa pakai fitur pre-order. Crl

Autogear.id – Bagi mereka yang taraf ekonominya mulai membaik dan bertumbuh, setelah memiliki rumah dan sepeda motor, tentunya ingin memiliki mobil. Apalagi sekarang kalau bicara kendaraan roda empat, tidak hanya produk baru, yang seken pun kualitasnya boleh dibilang bersaing dengan yang baru. Tinggal pintar-pintarnya si calon pembeli saja, dalam mencarinya.

Memang, acapkali kendala yang dihadapi pelanggan ketika mencari mobil seken, adalah sulitnya menemukan kendaraan tersebut yang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Semakin membuat bingung, terutama bagi pelanggan yang telah memiliki preferensi. 

Beberapa pelanggan berkeluh kesah, salah satu masalah yang seringkali ditemukan di lapangan, yaitu ketika calon pelanggan ingin membeli mobil bekas, namun ternyata varian, warna, atau bahkan tipe transmisinya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Lantaran keterbatasan pilihan mobil yang ada di pasar.

Jelas maunya para calon konsumen, dalam angan-angan mereka sudah tergambar mobil seken idaman yang mereka inginkan. Jadi ketika mereka datang ke pasar mobil seken, barang yang diinginkan tersedia. Tinggal melakukan transaksi, harga pas, langsung tancap gass. 

Baca Juga:
McLaren Solus GT Kantongi Kemenangan Timed Shootout Final Kedua

Menyikapi hal itu, Caroline.id sebagai salah satu platform jual beli mobil seken mencoba menjawab permasalahan tadi. Dengan meluncurkan layanan terbaru, yaitu Pre Order yang dapat diakses di caroline.id/preorder. Sebuah layanan yang membantu memudahkan pelanggan, dalam mewujudkan impian memiliki mobil seken sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi yang mereka inginkan. 

Ada tiga fitur utama yang diunggulkan dalam pelayanan Pre Order tersebut, yaitu :
1.    Personalisasi Permintaan 
Melalui ketersediaan fitur ini, pelanggan akan terbantu dalam menemukan mobil impian sesuai dengan merk, varian, warna dan transmisi yang diinginkan. 

2.    Jaminan Ketersediaan Mobil 
Dengan adanya fitur ini, pelanggan tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari mobil impian. Karena jaminan ketersediaan mobil yang diinginkan dapat terpenuhi, maksimal H+7 sejak informasi diterima. 

3.    Bebas Biaya 
Artinya semua yang diberikan dalam layanan Pre Order ini tidak akan dikenai biaya sepeserpun, alias gratis. Untuk menggunakan layanan Pre Order ini, calon pelanggan hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia. Lalu tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan. 

Baca Juga:
Eksplorasi Putaran Tengah CB150X, Sambil Hirup Udara Segar

Nantinya tim operasional segera menghubungi calon pelanggan, untuk melakukan konfirmasi terkait ketersediaan unit sesuai merk, varian, warna, hingga transmisi berdasarkan informasi yang diberikan. Sehingga pelanggan tak perlu repot-repot mencari sendiri, yang berisiko dapat menguras waktu dan tenaga. 

Keuntungan lain dari layanan Pre Order adalah pelanggan tak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekas yang mereka beli. Karena setiap mobil yang dijual telah melewati inspeksi 150 titik, sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi odometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin. 

Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem, kelistrikan penggerak hingga kemudi. Ditambah kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100 persen, dan siap pakai. Karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru, sebelum sampai di tangan pelanggan. 


(uda)