Mobil Bekas

Beli Mobil Buat Mudik Lebaran? Paling Realistis Mobil Seken!

Berburu mobil bekas buat mudik di momen sekarang ini adalah paling realistis dibanding berburu mobil baru. ist
Berburu mobil bekas buat mudik di momen sekarang ini adalah paling realistis dibanding berburu mobil baru. ist

Autoegar.id - Momentum mudik lebaran tak lama lagi akan berlangsung. Jika Anda salah satu yang menginginkan mobil baru untuk melakukan perjalanan mudik di momentum libur lebaran nanti, maka silakan kubur impian Anda itu. Lantaran untuk bisa menggunakan mobil baru, prosesnya membutuhkan waktu, apalagi untuk admisnistrasinya. Belum lagi kalau mobil yang Anda inginkan harus inden. 

Satu-satunya solusi yang realistis tentunya membeli mobil bekas di showroom atau jika tak ingin repot melalui platform penjualan mobil seken terpercaya seperti mobbi. Selain bisa mendapatkan unit kendaraan yang siap untuk digunakan di saat itu juga, Anda juga tak perlu menunggu untuk unit dan warna yang memang sesuai dengan keinginan Anda.

Mengingat pembelian kendaraan seken biasanya Anda memilih yang sudah ada. Bukan memesan mobil seken berdasarkan keinginan Anda. Banyak merek dan model mobil bekas berkualitas dengan mudah Anda dapatkan melalui laman dan aplikasi seluler mereka.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan baru ini bagi pengguna mobbi. Kami percaya bahwa dengan mobbi, pengguna dapat dengan mudah menemukan mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan juga menjual mobil mereka dengan harga yang adil dan transparan," ujar CEO mobbi, Budi Santoso dalam siaran persnya yang masuk ke Medcom pada Selasa (28/3/2023).

Baca Juga:
Black Badge Wraith Black Arrow, 12 Unit Terakhir di Era Transisi EV

mobbi menyediakan layanan pembelian dan penjualan mobil bekas yang transparan dan mudah, serta layanan finansial untuk memudahkan pengguna mendapatkan mobil bekas yang diinginkan. Tanpa harus membayar seluruh jumlah pembelian secara tunai. Mereka menyiapkan layanan finansial mobbi mencakup angsuran yang fleksibel dan bunga yang bersaing. Diharapkan ini dapat membantu pengguna memperoleh mobil bekas dengan mudah dan tanpa stres.

Beberapa mobil seken ini jadi rekomendasi mobbi buat Anda yang ingin membeli kendaraan buat mudik.
1. Toyota Calya G 2019
Toyota Calya G adalah sebuah mobil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, yang diluncurkan pada tahun 2019. Mobil ini termasuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car), yang dikenakan pajak lebih rendah oleh pemerintah Indonesia.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 3-silinder 1.2 liter dengan tenaga maksimum 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 108 Nm pada 4.200 rpm. Mobil ini tersedia dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan. Mobil ini dijual dengan harga Rp. 134 juta

2. Daihatsu Terios R Deluxe 2018
Daihatsu Terios R Deluxe adalah sebuah mobil SUV yang diproduksi oleh Daihatsu, dan diluncurkan pada tahun 2018. Mobil ini dirancang sebagai mobil keluarga yang dapat digunakan di berbagai medan, baik di perkotaan maupun di pedesaan. 

Baca Juga:
Ninja ZX-4RR Cuma 40 Unit dan Berbanderol Rp239,9 Juta!

Daihatsu Terios R Deluxe dilengkapi dengan mesin 4-silinder 1.5 liter dengan tenaga maksimum 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 136 Nm pada 4.400 rpm. Mobil ini tersedia dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan. Mobil ini di banderol dengan harga Rp. 213 juta

3. Honda City RS 2021
Honda City RS adalah varian tertinggi dari mobil Honda City yang dirilis pada tahun 2021. Honda City RS dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp dan torsi 145 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis Continuously Variable Transmission (CVT). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 284 juta

4. Toyota Avanza Veloz 2016
Toyota Avanza Veloz 2016 adalah salah satu varian dari mobil MPV yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Toyota Avanza Veloz 2016 ini merupakan versi upgrade dari Avanza generasi kedua yang diluncurkan pada tahun 2003. Mobil ini sekarang dibanderol dengan harga Rp. 168 juta. Mobil ini menggunakan mesin bensin 1.5 liter dengan tenaga 103 hp dan torsi 136 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

5. Mazda Mazda2 GT Skyactive
Mazda2 GT Skyactive 2019 adalah salah satu varian mobil hatchback dari produsen mobil asal Jepang, Mazda Motor Corporation. Mazda2 GT Skyactive 2019 memiliki dimensi yang kompak, dengan panjang 4.060 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.495 mm. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 110 hp dan torsi 141 Nm, yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan dan dibanderol dengan harga Rp. 247 juta


(uda)