Komuntias Otomotif

Geser Kopdar, Paguyuban Motor Honda Bekasi Serbu Premium Matic Day

Paguyuban Motor Honda Bekasi geser lokasi kopdar akbar mereka. DAM
Paguyuban Motor Honda Bekasi geser lokasi kopdar akbar mereka. DAM

Autogear.id – Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) menggeser lokasi kopi darat (kopdar) mereka, menuju Summarecon Mal, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (3/6/2023). Tak kurang 50 bikers perwakilan komunitas motor tersebut turut meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD) yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor dan suku cadang Honda wilayah Jabar.
 
Selain hadir meramaikan acara, anggota komunitas ini juga mendapatkan kesempatan merasakan sensasi mengendarai Honda ADV 160, PCX 160, dan Vario 160 di area riding experience. Sebelumnya mereka juga diajak melakukan city riding dari dealer Honda Mitra Jaya, Bekasi, Jabar dan finish di pusat perbelanjaan yang menjadi salah satu destinasi pilihan warga Bekasi dan sekitarnya.

Kemudian dilanjut sesi talkshow, dimana Ketua HPCI Chapter Bekasi dan PMHB diundang untuk berbagi informasi, serta menjawab pertanyaan-seputar komunitas hingga aktivitas yang rutin digelar. Para peserta juga mendapatkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), berbagi pengetahuan produk motor Honda, serta edukasi keselamatan berkendara.

“Diharapkan rekan-rekan komunitas dapat memberikan kontribusi dalam kampanye “Cari_Aman” ketika touring atau dalam event lain. Sehingga dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” urainya.

Baca Juga:
Grand Vitara Baru Akhirnya Masuk ke Garasi Pemilik

Acara pun berlanjut dengan permainan seru dengan menantang seluruh peserta. Yaitu bermain Dodgeball, yang merupakan olahraga dimainkan secara tim dengan cara melemparkan bola ke lawan. Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, DAM mengundang teman-teman komunitas yang tergabung dalam PMHB, untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara.
 
“Mereka yang hadir dapat menikmati berbagai keseruan, dari rangkaian aktivitas yang kami sajikan sepanjang acara. Hal itu dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda di wilayah Bekasi,” ujar Demmy.
 
Sebagai informasi, PMHB sendiri berdiri pada 25 Maret 2009. Tujuannya adalah untuk mewadahi ragam komunitas Honda yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Saat ini PMHB diketuai Gitri, salah satu pentolan dari komunitas HSX 125. Dikatakan PMHB mewadahi sedikitnya 22 klub dan komunitas, serta memiliki 975 anggota yang notabene merupakan pemilik dan pengendara motor Honda di Bekasi.


(uda)