Perumahan dan Perkebunan, Target Dealer Mitsubishi Pertama di Subang

Dealer pertama kendaraan penumpang Mitsubishi di Subang (Foto: MMKSI)
Dealer pertama kendaraan penumpang Mitsubishi di Subang (Foto: MMKSI)

Autogear.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan dealer terbaru di Subang Jawa Barat (Jabar), beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Prabu Pura Motor, Subang, yang merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan ini diresmikan secara virtual. Dihadiri Naoya Nakamura, President Director MMKSI serta Hansen Tjokrosendjojo, Director Prabu Pura Motor. 

Hadirnya dealer terbaru Mitsubishi ini merupakan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan pertama di Kota Subang, dan dealer ke-157 di Indonesia. Dengan menerapkan standar fasilitas 3S, mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. 

Nakamura mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors. Sehingga pihaknya berkomitmen selalu memberikan produk, inovasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasar. 

“Terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors ini, diharapkan dapat memberi kepuasan dan kenyamanan konsumen. Terutama dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors, baik dari sisi penjualan dan purna jual,” paparnya.

Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang terletak di area strategis dan potensial. Masuk wilayah karesidenan Purwakarta, yang belakangan semakin didukung perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian. 

Berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo No.49 Karanganyar, Subang, Jabar. Luas bangunan 339 m2, terdiri dari area penjualan dan showroom. Serta 659 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop. Diperkuat 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, dan 1 inspection line, dengan total kapasitas servis 28 unit kendaraan per hari.
 
Selama ini Mitsubishi Motors yakin masyarakat Subang telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi. Berdasarkan data MMKSI, di tahun fiskal 2021 (April - Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, Pajero Sport memimpin di kelas Medium SUV. Begitupun pangsa pasar Xpander, juga tidaklah mengecewakan. 

Tak hanya itu, Subang selama ini dikenal dengan aktivitas ekonomi masyarakat di sektor pertanian dan perkebunan. Ternyata mereka mempercayakan mobil niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai partner bisnis. Membuat varian ini sanggup memimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di sana.


(acf)