Mobil Bekas

Ingin Beli Mobil Bekas, Pilih Diler yang Beri Garansi Mesin

Suzuki Auto Value beri garansi mesin dan transmisi untuk pembelian kendaraan bekas Suzuki. autovalue
Suzuki Auto Value beri garansi mesin dan transmisi untuk pembelian kendaraan bekas Suzuki. autovalue

Autogear.id: Situasi ekonomi memang sedang tidak kondusif sejak merebaknya wabah Covid-19. Namun demikian, bisnis jual beli kendaraan bekas bisa bergairah, mengingat prioritas konsumen juga ikut berubah. 

Dengan kata lain, membeli kendaraan hanya berdasarkan kebutuhan. Sehingga kendaraan bekas jadi pilihan karena pertimbangan harga yang miring. 

Akan tetapi, sebelum berencana untuk membeli kendaraan bekas, ada baiknya Anda mempertimbangkan memilih diler mobil bekas yang kredibel dan terpercaya. Salah satu tips mudah carilah diler mobil bekas yang berani memberikan garansi mesin dan transmisi. 

Suzuki Auto value, sebagai diler mobil bekas resmi Suzuki merupakan salah satu diler yang memberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun yang berlaku secara nasional. 

"Kita ada garansi mesin dan transmisi berlaku sampai 1 tahun berlaku secara nasional. Kenapa mesin dan transmisi, karena body mobil dan ban bisa dicek. Kalau mesin dan transmisi susah di cek. Selain itu, misalkan saja ada kejadian bisa dibantu di berbagai daerah," ujar Business Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis dalam wawancara virtual bersama Forwot beberapa waktu lalu. 

Hendro menambahkan bahwa, meski menjual kendaraan-kendaraan bekas Suzuki, namun Suzuki Auto Value menerapkan standar layanan diler resmi yang menjual mobil baru. 

"Suzuki Auto Value ini dibawah Suzuki Indonesia. Ini layanan resmi jual beli mobil bekas Suzuki. Pelayanannya seperti membeli mobil baru. Mungkin banyak yang beli mobil bekas dengan pelayanan seadanya. Kalau di Autovalue seperti mobil baru, ketemu dengan sales, ada product knowledge dan sebagainya," beber Hendro. 


(uda)