Industri Otomotif

Daihatsu Berinovasi dengan Layanan Servis Mobil Drive-Thru

Daihatsu hadirkan konsep baru layanan servis mobil drive-thru. daihatsu
Daihatsu hadirkan konsep baru layanan servis mobil drive-thru. daihatsu

Autogear.id: Daihatsu menghadirkan inovasi baru dengan menghadirkan servis mobil dengan konsep drive-thru. Sebagai pelopor konsep servis drive-thru ini, Daihatsu berupaya agar meminimalisir resiko konsumen terpapar virus Covid-19. 

Dengan konsep servis mobil drive-thru ini, konsumen bisa melakukan pengecekan sekaligus perbaikan mobil tanpa harus turun dari mobil. Program yang mereka beri nama Rapid Service ini menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan servis mobil karena dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja tanpa harus turun meninggalkan mobil. 

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), Ratno Yunanto, melalui keterangan resminya. 

Layanan ini akan mengecek 21 item komponen dalam waktu 20 menit tanpa dikenakan biaya alias gratis. Layanan ini akan mulai beroperasi pada 5 September 2020 di outlet Daihatsu area Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00–15.00 WIB.


(uda)