Layanan Purna Jual

Isuzu Apresiasi Supir Truk Logistik Selama PSBB

Isuzu apresiasi para supir truk yang tetap bekerja selama masa pandemi Covid-19. isuzu
Isuzu apresiasi para supir truk yang tetap bekerja selama masa pandemi Covid-19. isuzu

Autogear.id: Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berjalan di beberapa kota besar, namun kegiatan logistik tetap berlangsung. Karena bagaimanapun juga, kebutuhan pasokan logistik masyarakat harus tetap terjaga. 

Meskipun tetap beroperasional, perusahaan-perusahaan logistik harus tetap menjalankan prosedur kesehatan untuk supirnya seperti mewajibkan untuk mencuci tangan, menggunakan masker, serta menyemprot desinfektan pada kabin truk. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi dampak serius dari penyebaran virus Korona sekaligus menjauhkan supir agar tidak terpapar virus. 

General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor, Attias Asril menegaskan bahwa para supir truk logistik di saat seperti ini juga bisa dikategorikan sebagai pahlawan, sama seperti dokter dan perawat. 

“Karena itu, kami tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun kebutuhan service. Karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat konsumen," ujar Attias Asril dalam keterangan resminya. 

Untuk mengapresiasi kontribusi para supir truk, Isuzu berinisiatif membuat sebuah kampanye di media sosial. Setiap postingan yang menginspirasi akan dikonversikan menjadi rupiah lalu dikumpulkan dan disumbangkan para mereka yang terdampak virus Covid-19 (Korona). 


(uda)