Penjualan Mobil Baru

Honda Kipas-Kipas, Baru Sehari Rilis, New HR-V Terpesan 1.265 Unit

Baru sehari dirilis, ribuan surat pemesanan kendaraan sudah masuk untuk New Honda HR-V. HPM
Baru sehari dirilis, ribuan surat pemesanan kendaraan sudah masuk untuk New Honda HR-V. HPM

Autogear.id – Baru diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa hari lalu (23/3/2022), All New HR-V langsung dirubung pembeli. Sehari setelah peluncurannya, tepatnya pada 24 Maret 2022 pukul 17.30 WIB, Honda telah menerima angka pemesanan All New HR-V sebanyak 1.265 unit.

Dari jumlah tersebut, kontribusi terbesar berasal dari varian All New HR-V SE, yaitu sebanyak 43%. Sebagian besar pesanan awal ini berasal dari konsumen yang berada di area luar pulau Jawa, dan juga wilayah Jabodetabek.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan, pihaknya sangat bersyukur, All New Honda HR-V langsung diterima sangat antusias oleh konsumen di Indonesia.

“Angka pemesanan yang tinggi juga didukung karena mobil ini telah mulai bisa dipesan, dan dikirimkan dari dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha memenuhi seluruh permintaan All New HR-V, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” janji Billy.

Baca Juga:
Berani Tolak Instalasi Audio Asal-Asalan, Kunci Eksistensi Sterindo Autosound

HPM mengatakan, generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda, mengusung konsep ‘Exceptionally Impressive’. Dimana seluruh variannya kini telah dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing, yang dikatakan mampu memberikan value for money lebih tinggi.

Varian SE yang paling banyak dipesan konsumen saat ini mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC, menghasilkan tenaga 121 PS @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.300 rpm. Tipe ini juga telah dilengkapi Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda juga menghadirkan varian RS di model SUV pada All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo. Mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo, menghasilkan tenaga 177 PS @6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm @1.700-4.500 rpm.

Buat konsumen wilayah DKI Jakarta yang penasaran dengan perwujudan All New Honda HR-V, seluruh varian model ini dipajang pula di Dreams Café by Honda, berlokasi di Senayan Park, Jakarta, hingga 30 Maret 2022.


(uda)