Komunitas Motor

Kolaborasi Karyawan Suzuki dan Komunitas Bandit di Bulan Ramadan

Karyawan Suzuki Gandeng Komunitas Bandit Bagi-bagi Masker dan Takjil. dok bci
Karyawan Suzuki Gandeng Komunitas Bandit Bagi-bagi Masker dan Takjil. dok bci

Autogear.id: Periode Pembatasan Sosial Berkskala Besar (PSBB) masih berlangsung hingga saat ini. Namun pada kenyataannya rutinitas masyarakat dengan kendaraan khususnya sepeda motor terpantau tetap berjalan normal. 

Merespon hal ini, para Karyawan Suzuki divisi roda dua tergerak untuk memberikan kontribusi positif berupa aksi sosial pembagian masker non-medis kepada para pengendara di lokasi-lokasi tertentu. 

Aksi sosial juga menggandeng Bandit Community Indonesia (BCI) dalam pendistribusian masker. Bertempat di pos pemantauan PSBB Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu, 2 Mei 2020, BCI membagikan ratusan masker non-medis kepada pengendara sepeda motor yang melewati pos pemantauan, petugas PSBB serta masyarakat sekitar. 

Selain itu, bersamaan dengan masuknya bulan Ramadhan 1441 H, BCI turut menggunakan momen ini untuk berbagi takjil gratis di lokasi tersebut. "Selain memang menjadi agenda BCI dalam rangka baksos Ramadhan, kami juga ingin membantu Pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 yang sedang marak saat ini. Support yang luar biasa dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 sangat kami hargai," kata Ketua Umum BCI, Dzumanji dalam keterangan resminya. 

Selain kegiatan tersebut, rencananya para Karyawan Suzuki divisi roda dua akan melakukan kegiatan serupa pada waktu dan tempat lain, dengan tujuan membagikan perlindungan kepada masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor. 


(uda)