Layanan Purna Jual

Home Service Bridgestone Kini Tersedia di Palembang

Layanan Home Service bengkel ban Bridgestone mulai merambah ke kota Palembang. bridgestone
Layanan Home Service bengkel ban Bridgestone mulai merambah ke kota Palembang. bridgestone

Autogear.id: Layanan purna jual berkonsep 'Home Service' tidak hanya menjadi jurus pabrikan kendaraan bermotor saja. Namun industri pendukung seperti bengkel ban kini juga mulai menghadirkan layanan serupa di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Bahkan, layanan ini tidak hanya di wilayah DKI Jakarta saja, melainkan sudah merambah hingga ke kota-kota lainnya di luar Pulau Jawa. 

Seperti yang dilakukan Bridgestone Indonesia yang kini menyediakan layanan Home Service di Palembang, Sumatera Selatan melalui mitra Sumber Ban. 

Pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban cukup melalui WhatsApp. Mereka dapat mengirimkan gambar ban untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban. Selain itu, pelanggan juga dapat menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan. 

"Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," kata Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka dalam keterangan resminya. 

Mekanik Bridgestone juga siap melakukan penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban di rumah pelanggan. Untuk melindungi keselamatan mekanik dan pelanggan kami, protokol kesehatan juga dipenuhi seperti penggunaan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan. 

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami," beber Yuichi. 

Layanan home service atau berkunjung langsung ke rumah konsumen menjadi tren sejak merebaknya wabah Covid-19. Pasalnya, dengan aturan PSBB yang diberlakukan, aktifitas konsumen juga dibatasi sehingga layanan jemput bola menjadi solusi terbaik.


(uda)