Kecelakaan Lalu Lintas

‘Hilang Kendali’, Musabab Kecelakaan Maut Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung

Sebuah sedan sport berjenis Nissan GT-R terbakar di tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) sore.
Sebuah sedan sport berjenis Nissan GT-R terbakar di tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) sore.

Autogear.id: Kecelakaan maut kembali menghebohkan jagad maya. Insiden ini terjadi Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 14.30 Wib di tol Jagorawi (Cibubur) Km 13. 

Sebuah sedan sport jenis Nissan GT-R berwarna putih terbakar ludes yang mengakibatkan pengemudi meninggal dunia. 

Wakil Jaksa Agung, Arminsyah merupakan korban meninggal di dalam mobil yang ia kendarai tersebut. Informasi ini dibenarkan oleh Polda Metro Jaya. 

"Jumlah korban dua orang. Pengemudi Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu penumpang lainnya ‎dilarikan ke RS Bina Husada," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam keterangannya.

Belum terlalu jelas kronologi kecelakaan ini terjadi. Sementara ini pihak Polda Metro Jaya menyimpulkan bahwa insiden berawal saat kendaraan yang datang dari arah selatan di lajur 4 dalam kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pembatas media tengah, lalu terbakar. 

"Setelah api dipadamkan, kendaraan dievakuasi oleh kendaraan derek ke unit laka lantas Polres Jakarta Timur," lanjut Kombes Yusri.

Jenazah Arminsyah sempat dibawa ke RS Kramat Jati dan kini sudah dipindahkan ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.


(uda)