Melongok Tunggangan Mewah Personel Boyband BTS

Boyband BTS dan mobil Hyundai Ioniq (Foto: Ist)
Boyband BTS dan mobil Hyundai Ioniq (Foto: Ist)

Autogear.id – Masih segar informasi yang beredar, tentang viralnya fenomena menu BTS Meal dari salah satu restoran cepat saji yang ada di Indonesia. Dimana diberitakan sejumlah outlet restoran cepat saji itu telah menciptakan kerumunan gila-gilaan, terkait menu BTS Meal tadi.

Sehingga aparat berwajib terpaksa menyegel beberapa outlet restoran tersebut, terkait pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, BTS merupakan nama salah satu grup boyband asal Korea Selatan (Korsel) yang memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Boyband BTS sejauh ini memiliki jutaan fans ‘garis keras’ di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, yang dijuluki Army.

Dalam dunia otomotif, BTS merupakan brand ambassador dari Hyundai Palisade dan mobil listrik Hyundai Ioniq. Namun ternyata, selain menjadi duta dari pabrikan mobil asal Korsel tersebut, sejumlah personel BTS juga memiliki koleksi mobil mewah yang dapat menunjang penampilan harian mereka. Dan tungganggan mewah para personel BTS ini rata-rata mengantongi harga selangit.

Wajar saja, karena seperti dikutip dari berbagai sumber, grup idol BTS tahun lalu masuk dalam daftar selebriti berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Jimin dkk berada di tempat ke-43, setelah mereka berhasil meraup pendapatan sebesar 57 juta dolar, atau sekitar 847 miliar rupiah pada 2019 silam.
 
Maka tak heran jika pada akhirnya para personel BTS sanggup membeli sejumlah supercar. Menilik dari Allkpop, Jin sebagai salah satu personel BTS diketahui memiliki supercar Lamborghini Aventador S kelir biru. Mobil itu dibanderol harga 522 ribu dolar, atau setara 7,7 miliar rupiah.

Selain punya Lamborghini, Jin juga diketahui mengoleksi Porsche Panamera GTS seharga 100 ribu dolar, atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Seolah tak mau kalah pamor dengan Jin, Jimin juga membeli supercar demi menopang performa keartisannya. Garasi mobil Jimin diketahui menyimpan Lamborghini Countach seharga 249,5 ribu dolar, atau setara 3,7 miliar rupiah. Serta mobil BMW X6 senilai  65.995 dolar, atau seharga 981 jutaan rupiah.

Sedangkan J-Hope diketahui memiliki kendaraan Porsche seharga 109.650 dolar, atau 1,6 miliar rupiah. Dan sebuah mobil brand ‘kuda jingkrak’, Ferrari 458 Italian, seharga 225 ribu dolar, atau di kisaran 3,3 miliar rupiah.

Kendati begitu, masih belum diketahui secara pasti tunggangan milik personel BTS lainnya seperti Jungkook, Suga, dan RM. Walaupun Jungkook sempat dipotret sedang berpose di samping sebuah mobil Jaguar.

Bahkan Jungkook pun dikabarkan pernah mengalami kecelakaan mobil. Saat itu dia dilaporkan sedang mengendarai Mercedes-Benz. Beruntung, anggota paling muda dari grup K-Pop itu hanya mengalami kecelakaan ringan dengan kendaraan lain.


(acf)