Pameran Otomotif

Kolaborasi Renault dan Da Vinci Gelar Pameran Seni Instalasi

Renaultkerja sama dengan Da Vinci gelar pameran otomotif sekaligus pameran seni. Renault
Renaultkerja sama dengan Da Vinci gelar pameran otomotif sekaligus pameran seni. Renault

Autogear.id – Bicara kolaborasi antara dunia otomotif dengan gaya hidup dengan fashion sudah menjadi hal lumrah. Belakangan, otomotif pun ternyata bisa diajak melebur dengan dunia seni. Misalnya saja seni instalasi interior dari sebuah merek furniture.

Seperti di penghujung tahun 2021 yang baru saja lewat. Renault Indonesia dan Da Vinci Indonesia berkolaborasi, mengadakan sebuah pameran instalasi bersama yang relatif unik. Pameran yang mengusung sebuah tema besar ‘Renault Wonderland at Da Vinci Tower’, digelar di Da Vinci Tower, yang berlokasi di Jalan Sudirman Kav. 12, Jakarta Pusat.

Instalasi unik kolaborasi Renault dan Da Vinci Indonesia itu dipajang sejak 23 Desember 2021 hingga 28 Januari 2022. Pameran tersebut di buka untuk umum, mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Dalam pameran kolaborasi ini, Renault Indonesia memajang mobil Renault Kiger dengan kelir Bright White, warna Strong Black dan mobil listrik Renault Twizy berkostum Snow White.

Masyarakat yang ingin menyaksikan sekilas pameran tersebut bisa saja, tanpa perlu masuk ke ruang display. Karena pameran instalasi tersebut dapat dilihat langsung di bagian teras Da Vinci Tower, yang menghadap ke jalan Raya Sudirman.

Baca Juga:
Hyundai Upayakan Kirim Creta ke 1.200 Pemesan, Mulai Februari

Alhasil, pameran instalasi tersebut sedikit banyaknya disaksikan ribuan atau bahkan ratusan ribu pasang mata pengguna jalan yang melintas setiap harinya. Dalam keterangannya, Rabu (12/1/2021), Renault mengatakan kalau tujuan dari kolaborasi unik ini adalah untuk menginspirasi target market kedua brand.

Dikatakan, bahwasanya selama ini Renault dan Da Vinci menghadirkan produk-produk Eropa berkualitas tinggi, namun tetap dengan harga yang bersahabat. Contohnya Renault Kiger yang dipasarkan dengan harga relatif terjangkau, walaupun mengedepankan spek dan fitur kendaraan Eropa. 

Begitu pula dengan Da Vinci Indonesia, yang sejauh ini menghadirkan ragam merek furniture terkemuka, dengan membawa desain terbaru. Tetapi Da Vinci tetap bisa dimiliki pasangan muda generasi terkini, atau para penikmat interior di Tanah Air dengan harga yang kompetitif di kelasnya.


(uda)