Layanan Purna Jual

Cegah Covid-19, Layanan Gratis Bengkel BMW Diminati Konsumen

BMW Astra perpanjang program gratis pembersihan sirkulasi udara hingga 20 Mei 2020. bmw astra
BMW Astra perpanjang program gratis pembersihan sirkulasi udara hingga 20 Mei 2020. bmw astra

Autogear.id: Layanan jasa pembersihan sirkulasi udara gratis yang digagas oleh BMW Astra ternyata mendapatkan antusiasme tinggi oleh konsumen pengguna mobil BMW dan MINI. 

Layanan gratis ini awalnya sebagai bentuk partisipasi diler resmi BMW tersebut dalam meminimalisir potensi pelanggan mereka terjangkit Covid-19. Kebersihan mobil baik eksterior dan interior tetap harus dijaga, tapi konsumen jangan sampai melupakan pentingnya kebersihan sirkulasi udara di mobil. 

Tercatat sebanyak 526 mobil BMW dan MINI memanfaatkan layanan gratis ini di BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Yogyakarta. Angka tersebut terbilang cukup tinggi, untuk itu BMW Astra ingin melanjutkan program ini. 

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja. 

Fredy menambahkan, periode layanan gratis ini akan diperpanjang hingga tanggal 20 Mei 2020. "Program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI kami perpanjang sampai dengan 20 mei 2020," tambah Fredy. 

Berdasarkan harga resmi BMW Astra, layanan/jasa pembersihan saluran sirkulasi udara mobil ini sekitar Rp1 juta. 

Selain BMW Astra, beberapa bengkel resmi lainnya juga menawarkan layanan/ yang bertujuan mengantisipasi potensi konsumen terjangkit virus. Salah satunya, Home Service milik Auto2000. Konsumen tidak harus datang ke bengkel, karena mekanik yang datang langsung ke rumah untuk melakukan service kendaraan. 


(uda)