Rayakan Gol ke-100 Bersama Juventus, Dybala Beli Lamborghini Aventador

Striker Juventus, Paulo Dybala membeli Lamborghini Aventador S Roadster untuk merayakan gol ke-100 bersama Juventus (Foto: Carscoop)
Striker Juventus, Paulo Dybala membeli Lamborghini Aventador S Roadster untuk merayakan gol ke-100 bersama Juventus (Foto: Carscoop)

Autogear.id - Bermacam cara dilakukan seseorang untuk merayakan kesuksesan yang didapatkan. Apalagi kesuksesan tersebut diraih dengan perjuangan yang tak gampang.

Ada yang merayakannya dengan bersuka-cita bersama keluarga, kerabat atau sahabat. Ada pula yang menikmati kesuksesan tersebut, dengan memboyong sebuah benda idaman yang sangat berharga. Misalnya saja sebuah supercar.

Paulo Dybala contohnya. Ia membeli supercar Lamborghini Aventador untuk merayakan gol ke-100 nya bersama Juventus saat melawan Sassuolo di pentas Serie A, Italia, Kamis (13/5) lalu. 

Striker asal Argentina itu bahkan rela pergi beberapa ratus kilometer dari kota Turin, menuju ke salah satu markas Lamborghini di Sant'Agata, Bologna, untuk memboyong kendaraan yang selama ini begitu diidamkannya. Dari sekian banyak type mobil Lamborghini, Dybala menjatuhkan pilihan kepada Aventador S Roadster.

Aventador S Roadster cukup mengggambarkan sosok Dybala yang lincah dan punya kecepatan di atas rata-rata. Mobil ini diketahui mampu melesat pada 62 mph, hanya dalam hitungan waktu 3 detik. Kemampuannya tersebut lantaran dukungan mesin V12 yang dibenamkan di area dapur pacu, yang membuat Aventador S Roadster mampu menghasilkan tenaga sebesar 730 hp. Soal harga, Aventador S Roadster ditaksir mencapai Rp19 Miliar!!
 
“Dengan Aventador, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, tetapi sekarang sangat merendahkan hati, suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat memilikinya,” ujar Dybala, seperti dilansir Carscoops.

embed
  
Bintang lapangan hijau yang satu negara dengan pemain sepak bola legendaris Diego ‘Tangan Tuhan’ Maradona itu memilih untuk membawa pulang Lamborghini Aventador dengan interior dominasi hitam, dibumbui jahitan kuning yang selaras dengan warna eksteriornya; Giallo Orion.
  
"(Buat saya) Lamborghini haruslah berwarna kuning. Saya suka tampilan yang berdampak, dan saya dapat mengidentifikasinya secara sempurna: masih muda dan memicu emosi yang kuat. (Saya rasakan) baik saat melihatnya, maupun ketika mengendarainya,” katanya.  

Dybala merupakan pemain non-Eropa pertama yang sukses menyarangkan 100 gol ke mistar lawan, untuk klub yang ditumpanginya saat ini. Striker papan atas tersebut mencetak gol ke-100 nya tepat dalam momen pertandingan Juventus vs Sassuolo (12/5), dengan kemenangan 3-1 untuk Juventus.
 
Sebetulnya Dybala bukan satu-satunya pemain yang malam itu bersuka cita merayakannya. Pasalnya, rekan setim Dybala, yakni Cristiano Ronaldo, juga mencetak gol ke-100 untuk klub yang sama, dan dalam pertandingan yang juga sama.


(acf)