Motor 250cc

Stok Terbatas, Segini Target Penjualan Ninja ZX-25R

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R.
Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R.

Autogear.id: Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menargetkan hanya 2000 unit penjualan Kawasaki Ninja ZX-25R yang baru saja diluncurkan hari ini, Jumat (10/7/2020). 

Sales Promotion Dept PT KMI, Michael C Tanadhi menuturkan bahwa angka 2000 tersebut adalah jumlah produksi untuk stok market Indonesia. 

"Produksi hanya 2000, dan 2000 unit jadi target kita setahun. Kita juga akan lihat antusias konsumen dulu," kata Michael di sela-sela peluncuran Ninja ZX-25R. 

Ninja ZX-25R menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan sekaligus meningkatkan rasa kepercayaan diri. Motor ini dilengkapi fitur elektronik Kawasaki Traction Control (KTCR) dengan tiga mode berkendara dan dapat di non aktifkan. 

Ninja ZX-25R mengusung mesin terbaru 249 cm3 Liquid Cooled 4 stroke in line four yang memberikan performa melebihi kelas 250cc lainnya. Tenaga maksimal sebesar 51 PS dengan ram air dan 50 PS tanpa ram air. 

Motor ini dilengkapi fitur elektronik Kawasaki Traction Control (KTCR) dengan tiga mode berkendara dan dapat di non aktifkan. "Ninja ZX-25R motor pertama dengan fitur electronic traction control. Rangkanya didesain dari rangka WSBK, tapi tetap mudah dikendarai di dalam kota," lanjut Michael. 

Ninja ZX-25R hadir dalam dua tipe antara lain varian standar dan varian Special Edition ABS. Versi standar dibanderol Rp96 juta sedangkan versi ABS SE dijual dengan harga Rp 112,9 juta on the road Jakarta. 

Untuk calon konsumen yang ingin terdepan mendapatkan Ninja ZX-25, KMI menggelar jadwal pemesanan pada tanggal 11-12 Juli di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta dengan jumlah stok yang terbatas. Untuk konsumen di luar jabodetabek disarankan menghubungi langsung diler resmi Kawasaki terdekat.


(uda)