Komponen Aftermarket

Anut Filosofi ala Transformers, V-Kool Bikin Gebrakan di Bioskop

V-Kool // Transformers jadi cara unik produsen kaca film asal Amerika ini untuk kampanye produk. AG-Uda
V-Kool // Transformers jadi cara unik produsen kaca film asal Amerika ini untuk kampanye produk. AG-Uda

Autogear.id - Melindungi alam semesta dan rasnya dari kerusakan, jadi tugas utama para autobot yang dipimpin oleh Optimus Prime. Dalam sekuel terbarunya Rise of The Beasts yang tayang hari ini Rabu (7/6/2023), Transformers mengangkat alur cerita yang mengesankan kekuatan para robot mirip manusia dan ekosistemnya, melindungi dunia juga ekosistemnya. 

Filosofi ini pun mendasari produsen kaca film V-Kool jadi partner kampanye pemutaran film animasi ikonik ini di bioskop. V-Kool menggandeng Hasbro menjalin kerja sama yang memungkinkan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers. Melalui program ini, pelanggan yang membeli kaca film ini untuk 1 set (full kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-KOOL // Transformers Limited Edition. 

Program ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023. Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan resminya pada Rabu (7/6/2023) mengatakan, “Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ujar Linda.

Transformers adalah robot mirip manusia yang hidup dengan kemampuan unik untuk berubah menjadi kendaraan atau binatang buas. Dua karakter utama Transformers adalah Autobots yang heroik dan Decepticons yang jahat, dua faksi robot alien yang berperang memperebutkan Allspark dan mengubah nasib Cybertron. Brand Transformers dimiliki oleh perusahaan mainan Amerika, Hasbro.

Baca Juga:
Kenapa Daihatsu Recall 1210 Unit Rocky dan Xenia Terbaru?

"Kisah-kisah hidup mereka, harapan, perjuangan dan kemenangan mereka dikisahkan dalam saga epik yang mengasyikkan dapat kita nikmati di film Transformers terbaru ini. Dari sisi filosofi, punya kesamaan dengan apa yang dianut oleh V-Kool yaitu perlindungan maksimal untuk penggunanya dan ekosistemnya. Semoga kita  bisa terhibur dan mendapatkan inspirasi dari aksi-aksi mereka," tambah Linda.

Bagi Anda yang melakukan pembelian V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) pada periode 15 Juni hingga 15 Juli 2023, bisa mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt Transformers Limited Edition (berlaku syarat dan ketentuan). 

Promo ini juga bisa Anda dapatkan di Official Store mereka di platform Blibli dan Tokopedia melalui laman khusus. Untuk tipe Ultimate Solitaire dan Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan. Animo masyarakat pada karakter robot Transformers di Indonesia masih sangat tinggi. Kami sangat senang dengan kemitraan dengan Hasbro dan berharap lebih luas lagi di masa depan."

Baca Juga:
Geser Kopdar, Paguyuban Motor Honda Bekasi Serbu Premium Matic Day

Untuk kaca depan, Anda bisa memilih VK70 (kegelapan 20 persen), VK40 (kegelapan 40 persen), atau VK30 (kegelapan 50 persen) untuk kaca depan. Sedangkan untuk kaca samping dan belakang, Anda bisa menggunaka VK10 (kegelapan 80 persen) atau VIP (kegelapan 60 persen) yang akan menjamin privasi dan kenyamanan Anda berkendara.


(uda)