Bengkel Otomotif

Denso dan CMPM Kolaborasi Buka Bengkel Layanan Satu Atap

Denso Service Station jadi bengkel 1 atap buat mereka yang butuh layanan lengkap dalam 1 bengkel, CMPM
Denso Service Station jadi bengkel 1 atap buat mereka yang butuh layanan lengkap dalam 1 bengkel, CMPM

Autogear.id – Pengguna mobil belakangan ini terasa semakin banyak jumlahnya. Kemacetan pun pada akhirnya bertambah, seiring pertumbuhan volume kendaraan yang lalu-lalang di jalan raya. Ketika mobil seringkali digunakan pemiliknya dalam beraktivitas, otomatis butuh perhatian ekstra dalam hal perawatan dan perbaikannya.
 
Alhasil memicu maraknya bengkel-bengkel kendaraan berkonsep layanan serba ada dalam satu atap, alias one stop service yang praktis dan berkualitas. Ditopang oleh sumber daya manusia berupa mekanik-mekanik terampil dan terpercaya.

Seperti yang dilakukan PT Catur Manunggal Perdana Mandiri (CMPM), dengan membuka layanan bengkel berkualitas mengusung konsep one stop service, yakni Denso Service Station (DSS). Mengantongi pengalaman puluhan tahun di ranah otomotif, dalam membuka bengkel DSS ini CMPM memang didukung penuh oleh Denso.
 
Dimana Denso sebagai salah satu perusahaan manufaktur komponen otomotif penghasil berbagai produk seperti busi, radiator, filter udara juga komponen AC untuk mobil, bus dan truk. Dikatakan Direktur Utama CMPM, Sitta Indriastuti, kerja sama erat yang pihaknya lakukan dengan Denso sekaligus menobatkan DSS CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel DSS ke-17.

Baca Juga:
Veda Menangi Race-1 IATC Mandalika, Pede di Kandang Sendiri

 
“Tentunya kehadiran DSS ke-17 ini diharapkan mampu menjadi solusi para konsumen, dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Didukung layanan lengkap dan berkualitas,” terang Sitta.
 
Apa yang dikatakan Sitta diperkuat Assistant GM After Market Departement, PT Denso Sales Indonesia (DSI), Agustinus Reinard. Menurut Reinard, DSS selama ini merupakan jawaban dari permintaan pasar, akan bengkel one stop service yang menyediakan jasa penggantian berbagai komponen asli Denso.
 
Peresmian DSS CMPM, Jumat (11/11/2022) mengambil tempat strategis di pinggir jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. DSS CMPM memiliki area parkir yang lumayan luas. Bengkel dilengkapi fasilitas dua unit Post dan Scissor Lift, Paint Booth, Emission Gas Test, Oxy Hydrogen Cleaning Machine, dan lainnya.
 
Menawarkan layanan lengkap. Mulai dari instalasi dan servis berkala sistem AC. Kemudian perawatan berkala serta tune up, dan turun mesin (overhaul). Lalu perbaikan dan perawatan sistem transmisi (MT dan AT), perbaikan suspensi (kaki-kaki), perbaikan elektrikal, uji emisi (mesin bensin dan diesel), hingga pengecatan (body painting).

Baca JUga:
Hino Serahkan 2 Unit Truk yang Siap Dibedah Siswa dan Guru SMK

 
Untuk pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil yang presisi, DSS CMPM diperkuat 11 mekanik berpengalaman di bagian mesin dan sistem AC. Serta mekanik khusus yang mengerjakan perbaikan dan pengecatan bodi. Agar pemilik merasa nyaman menunggu proses perbaikan ataupun perawatan kendaraannya, DSS CMPM dilengkapi Mushola, ruang tunggu ber-AC, dan smoking area. Juga toilet, fasilitas Wi-Fi dan minuman ringan.  


(uda)