Motor Listrik

Wujud Keseriusan Yadea Lewat 80 Titik Jaringan Pemasaran

Merek kendaraan listrik roda dua Yadea menunjukkan keseriusan lebih jauh di pasar otomotif tanah air. IEI
Merek kendaraan listrik roda dua Yadea menunjukkan keseriusan lebih jauh di pasar otomotif tanah air. IEI

Autogear.id – Merek kendaraan listrik roda dua Yadea menunjukkan keseriusan lebih jauh di pasar otomotif tanah air. Salah satunya adalah dengan mulai melakukan perluasan jaringan pemasarannya. Didukung Indomobil Group, sebagai salah satu grup otomotif besar di Indonesia, PT. Indomobil Emotor Internasional (Yadea) telah meresmikan total 80 dealer kendaraan listrik roda dua di berbagai wilayah. 

Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen, dalam melakukan pembelian unit kendaraan listrik roda dua, serta mendekatkan diri kepada konsumennya. Bagi mereka yang tertarik, dapat mengunjungi dealer Yadea yang telah hadir di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. 

Dikatakan, sejak awal resmi diluncurkan pada ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023, merek kendaraan listrik roda dua yang tergolong baru ini, telah menargetkan total 120 dealer di seluruh penjuru nusantara, hingga akhir tahun ini. 

Chief Executive Officer PT. Indomobil Emotor Internasional, Pius Wirawan mengatakan, Yadea dan Indomobil selama ini telah memiliki visi yang sejalan, dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia. 

Baca Juga:
Mazda CX-60 Terbaru Lahir Membawa Ideologi Jinba Ittai

“Dengan adanya 80 titik dealer yang tersedia saat ini, kami mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia. Serta menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat,” kata Pius. 

Awal meluncur dan diperkenalkan di Indonesia, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro diklaim telah mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam, berkat penggunaan teknologi terbaru dan dukungan desain kekinian. 

Untuk harga yang ditawarkan, sepeda listrik Yadea dijual dengan harga mulai dari Rp6,95 juta hingga Rp10,6 juta on the road Jadetabek. Sedangkan motor listrik dijual mulai dari Rp21,5 juta hingga Rp29,35 juta on the road Jadetabek. 


(uda)