Dealer Mobil

Duet BMW Indonesia dan Eurokars Group, Investasi Showroom Baru

Duet BMW dan Eurokars Group bikin jaringan penjualan mobil BMW di Indonesia jadi gebrakan. BMW
Duet BMW dan Eurokars Group bikin jaringan penjualan mobil BMW di Indonesia jadi gebrakan. BMW

Autogear.id - BMW Indonesia bersama dengan Eurokars Group mulai melakukan peletakan batu pertama untuk showroom terbaru mereka, BMW MINI Eurokars PIK 2, Senin (5/6/2023). Showroom terbaru tersebut berlokasi di Jl. Fatmawati Kav KLB 25-26. PIK 2, Tangerang, Banten. Adapun acara seremoni peletakan batu pertama ini ikut dihadiri jajaran manajemen dari BMW Group, BMW Asia, BMW Group Indonesia, dan Eurokars Group.
 
Pada acara peletakan batu pertama tadi, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa, Jean-Philippe Parain turut hadir dan memberikan sambutannya. “Kemitraan strategis dengan Authorized BMW Dealership merupakan salah satu fondasi dari kesuksesan BMW di Indonesia,” ucapnya di sela-sela acara.

Disampaikan Parain, Eurokars Group telah berinvestasi dengan tiga brand di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura, dan segera juga di Indonesia. “Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia,” ujarnya lagi.
 
Pabrikan asal Jerman ini mengklaim, bahwa fasilitas yang akan segera dibangun itu dipersiapkan untuk membuat standar baru, dalam perjalanan pelanggan mereka di Jakarta. Terutama dalam proses pembelian baik secara langsung maupun lewat digital. 

Baca Juga:
Grand Vitara Baru Akhirnya Masuk ke Garasi Pemilik

“Selain itu, dengan kesuksesan luar biasa yang dimiliki Eurokars dengan rangkaian model BMW M, kami tidak sabar agar pelanggan dapat merasakan pengalaman khusus pelanggan BMW M di M-Town mereka yang baru nanti,” tukasnya.

Lanjutnya, komunitas mobil MINI di Indonesia juga dapat menantikan showroom dan bengkel baru nan trendi di kawasan Tangerang yang akan segera berdiri ini. Diketahui, Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu BMW Authorized Dealership sejak tahun 2004, dan memiliki showroom di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Sejauh ini showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk berfokus pada sub-brand BMW dengan performa tinggi yaitu BMW M. Rencananya, pembangunan showroom Eurokars PIK 2 ini akan rampung pada kuartal 3 tahun 2024. Selanjutnya showroom tersebut siap menyapa seluruh pelanggan serta fans dari dua merek premium negeri Eropa itu untuk area Tangerang dan sekitarnya.


(uda)