Program Mudik

Mudik Lancar, Ini yang Dilakukan Seva Lewat Platform Digital

Program mudik Astra didukung penuh dengan platform digital dari SEVA. Seva
Program mudik Astra didukung penuh dengan platform digital dari SEVA. Seva

Autogear.id - Kolaborasi antar unit bisnis Grup Astra sukses menghadirkan kembali Astra Siaga Lebaran yang berlangsung pada 19 - 27 April 2023, tersebar di Pulau Jawa hingga Sumatera. Kesuksesan kolaborasi tersebut melibatkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance.

PT Astra Auto Digital dengan nama brand Seva, yang merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra. Mulai dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot, dengan menyesuaikan kemampuan keuangan calon pelanggan. 

Dalam kegiatan mudik lebaran 2023, aplikasi tersebut ikut mendukung pelaksanaan mudik lebaran yang mudah, aman dan nyaman bagi masyarakat. Pada berbagai rangkaian Astra Siaga Lebaran 2023, platform pencarian mobil baru ini berperan sebagai pusat informasi. 

Platform tersebut membantu pengguna untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Astra Siaga Lebaran lainnya. Bermacam informasi yang dibutuhkan pelanggan dapat diakses pada bit.ly/astrasiagalebaran, untuk mendapatkan keterangan yang lebih mudah.

Baca Juga:
Yuk Kenali Jenis Suspensi pada Buritan Motor

Seperti lokasi pos dan bengkel siaga, titik-titik Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta info mengenai nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra. Chief Executive Officer (CEO) Seva, Handoko Liem menyatakan, bahwa meningkatnya antusias masyarakat pada mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H kemarin, ikut didukung pula oleh perusahaannya.

Terutama dukungan kegiatan Astra Siaga Lebaran yang tersebar dari Jawa hingga Sumatera. “Sehingga Astra Siaga Lebaran dapat membantu berbagai kebutuhan masyarakat saat mudik kemarin, dengan berbagai layanannya. Membuat perjalanan mudik masyarakat menjadi lebih mudah, aman dan nyaman,” urainya.


(uda)