Jelang Mudik Lebaran 2023

Pemerintah Bolehkan Mudik, Pengguna Wuling Bisa Manfaatkan 70 Titik Ini

Buat pengguna Wuling yang ingin mudik, wajib banget manfaatkan program khusus di 70 titik ini. WM
Buat pengguna Wuling yang ingin mudik, wajib banget manfaatkan program khusus di 70 titik ini. WM

Autogear.id - Pemerintah pada awal 2023 sudah menegaskan bahwa tahun ini arus mudik 2023 bakal kembali dibuka dan diperbolehkan tanpa pembatasan seperti yang berlaku di era pandemi. Hal ini pun disambut dengan gegap gempita oleh hampir seluruh masyarakat dan penyedia ragam jasa dan produk yang biasanya vital dan dibutuhkan di momentum arus mudik. 

Seperti yang dilakukan Wuling Motors, merek asal Tiongkok ini menggelar program layanan purna jual khusus yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’. Wuling menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," jelas Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, Eldi Chandra di momentum buka puasa bersama di Senayan Park, Jakarta pada Kamis (30/3/2023).

Eldi melanjutkan bahwa kebutuhan servis pelanggan selama mudik biasanya sangat tinggi, mereka pun menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

Baca Juga:
Beringas di Putaran 3,000 RPM, Wuling Alvez Lemot di Putaran Awal?

"Kami siap menyambut dengan hangat konsumen yang melakukan perjalanan mudik melalui program di atas dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini."

Merek ini juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di Pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. 

Anda juga bisa memanfaatkan program kerja sama merek dengan logo 5 berlian ini dengan pelumas Shell untuk mesin. Di periode launching pelumas mesin ini, bagi Anda yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, bisa memanfaatkan potongan 20% untuk setiap pembelian pelumas hingga 31 Mei nanti.


(uda)