Mobil rally

Xpander AP4 Bikin Penasaran Para Pereli dan Influencer Otomotif

Xpander Rally Team dapatkan data penting saat tes di Sirkuit Meikarta. xrt
Xpander Rally Team dapatkan data penting saat tes di Sirkuit Meikarta. xrt

Autogear.id: Uji coba kedua Xpander Rally Team di Sirkuit Meikarta, Sabtu (25/7/2020) lalu berbarengan dengan latihan bersama para pereli lainnya. 

Mobil jenis mobil MPV yang dikembangkan menjadi mobil kompetisi rally yakni Xpander AP4 ternyata juga menarik perhatian pereli lainnya hingga banyak influencer otomotif. 

Di sela-sela uji coba, selain mengajak beberapa pereli untuk duduk di sebelah Rifat Sungkar saat melakukan testing, Beberapa youtuber antara lain Om Mobi, Zico Garasi Drift, Bubur Ayam Racer, Akbar Rais dan Gading Marthen ikut merasakan langsung performa Xpander AP4 dan menjawab rasa penasaran mereka terhadap mobil MPV jadi mobil rally. 

Dalam uji coba kedua ini, XRT mendapatkan beberapa data penting terkait set up suspensi dan ban. "Uji coba kali ini cukup menarik. Kami mendapat banyak data yang berharga, mulai dari set up suspensi, ban sampai konsumsi air untuk turbo," papar Rifat Sungkar. 

Menurut Rifat semua data tersebut akan dianalisis bersama tim Ralliart yang ada di Selandia Baru. "Kami terus melakukan komunikasi dengan Ralliart Selandia Baru. Informasi dan data yang kami peroleh akan kami kirim ke mereka untuk dievaluasi bersama," lanjutnya.   

"Yang pasti, uji coba hari ini banyak memberikan data yang sangat berharga dalam usaha meningkatkan performa Mitsubishi Xpander AP4," tutup Rifat. 


(uda)