Komunitas Otomotif

Puluhan Bikers Jabar Gelar CB150X Urban Ride

Puluhan bikers Honda geber motornya di momentum CB150X Urban Ride. DAM
Puluhan bikers Honda geber motornya di momentum CB150X Urban Ride. DAM

Autogear.id - Sebanyak 35  bikers pemilik Honda CB150X, yang merupakan perwakilan bikers dari sejumlah wilayah di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), diajak terlibat dalam acara ‘CB150X Urban Ride’, Sabtu (11/6/2022). Kegiatan tersebut diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jabar.

Dalam gelarannya, berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya. Di samping untuk menikmati ketangguhan dan performa CB150X, melibas berbagai jalanan di kota Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian semakin memperkenalkan Honda CB150X kepada warga Bandung, sekaligus menguji performa motor sport adventure touring CB150X.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen, lewat beragam aktivitas. Melalui acara ini peserta bisa berbagi pengalaman menggunakan CB150X, sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna motor Honda,” ujar Handi.

Baca Juga:
Horner Sangkal Soal Team Order di F1 Azerbaijan

Acara diawali pelatihan teori dan praktek keselamatan berkendara di Gedung Safety Riding Center. Usai mendapat pembekalan keselamatan berkendara, peserta melanjutkan kegiatan dengan city touring menuju Saung Angklung Udjo, sebagai lokasi finis.

Jarak yang ditempuh dalam aktivitas city touring 30 km, dengan berbagai variasi kondisi jalan. Melewati rute start Gedung Safety Riding Center, lanjut melewati jalan Garuda - Pajajaran - Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja - Diponegoro - Ir. H. Juanda - Merdeka - Asia Afrika - Jend. Sudirman - HOS Tjokroaminoto - Taman Sari - Surapati - Phh. Mustofa dan berakhir di Saung Angklung Udjo.

Tiba di titik finis, puluhan bikers CB150X Urban Ride tersebut kemudian diajak sesi berbagi, bareng komunitas Honda lainnya. Hingga acara diakhiri dengan menonton pertunjukan dari tim Saung Angklung Udjo.

Sekadar penyegaran, New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan sejumlah fitur penunjang untuk mempermudah pengendara. Di antaranya windscreen tinggi, serta full digital panel meter untuk menyajikan berbagai informasi. Mulai dari gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.


(uda)