Komunitas Otomotif

Baru Dibentuk, Bikers CRF150L Sumbawa Langsung Serbu MXGP Samota

Komunitas pengguna CRF seru-seruan di MXGP Samota, Sumbawa. DAM
Komunitas pengguna CRF seru-seruan di MXGP Samota, Sumbawa. DAM

Autogear.id – Ketika berlangsung salah satu perhelatan bergengsi dunia, kejuaraan Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu-Minggu (25-26/6/2022). Tercatat, lebih dari 400 bikers komunitas Honda CRF150L mengekspresikan dukungannya untuk satu-satunya pebalap Indonesia di kelas MX2, Delvintor Alfarizi.

Beragam aktivitas seru dilakukan, seperti touring bersama untuk nonton bareng aksi crosser Delvintor di Samota. Di samping itu, beragam kegiatan sosial bermanfaat juga dilakukan, untuk berbagi dengan lingkungan sekitar.

Terkait gelaran MXGP Samota, dan dukungan terhadap Delvintor. Sabtu (25/6), bikers Honda CRF150L Sumbawa secara resmi juga mendeklarasikan komunitas Honda CRF150L pertama di Sumbawa NTB. Setelah deklarasi, para anggota komunitas Honda CRF150L yang baru terbentuk langsung menggelar touring menuju lokasi balapan MXGP di Samota.

Pada kesempatan tersebut, mereka mendapat peluang berharga, menyaksikan langsung perjuangan gigih Delvintor, kroser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut. Untuk bertanding dengan sejumlah kroser berbakat dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu, bikers CRF150L Sumbawa juga berkesempatan melakukan kunjungan paddock, berjumpa langsung dengan HRC Team Gajser yang saat ini memuncaki klasemen MXGP 2022.

Baca Juga:
Incar Pasar Pulau Dewata, Pelumas Global Ini Dukung Bali United

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya mengatakan, antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Tanah Air begitu tinggi. Terutama dalam menyambut gelaran akbar MXGP Samota.

“Mengusung tema Bersama Kita Wujudkan Impian, kami mengemas beragam aktivitas dukungan terhadap Delvintor, kroser AHRT ke dalam berbagai kegiatan komunitas yang menyenangkan sekaligus memacu adrenalin. Sehingga dapat memberi semangat positif, demi mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia tersebut,” kata Andy.


(uda)