Raffi Kasih Kejutan Gigi Vespa 946 Christian Dior, Harganya Bikin Melongo!

Raffi Ahmad wujudkan keinginan Nagita memiliki Vespa 946 Christian Dior (Foto: Youtube RANS Entertainment)
Raffi Ahmad wujudkan keinginan Nagita memiliki Vespa 946 Christian Dior (Foto: Youtube RANS Entertainment)

Autogear.id - Kalau sudah jadi artis tajir, apa saja tinggal tunjuk langsung dalam genggaman. Seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memboyong Vespa 946 Christian Dior yang harganya bikin melongo.

Raffi akhirnya mewujudkan impian Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, yang ingin memiliki Vespa 946 Christian Dior, seperti yang pernah dijanjikan Raffi beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Gigi memang sempat ngidam motor Vespa 946 Christian Dior, saat mengandung buah hatinya yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad. 

Awalnya Raffi pun sudah melakukan tawar menawar, dengan presenter kondang Roy Ricardo, yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp1,5 miliar.  

Namun karena harga yang gila-gilaan, Raffi masih urungkan niatnya kala itu. Dia cuma minta Roy untuk kembali datang kepadanya, apabila adik dari Rafathar sudah dilahirkan ke dunia.

“Nanti kalau belum ada yang beli ini motor pas adiknya lahir, lu balik lagi ke gua,” ujar Raffi Ahmad kala itu dalam kanal YouTube RANS Entertainment. 

Akan tetapi, Nagita menginginkan motor itu sampai ia minta Raffi Ahmad merelakan satu mobilnya. "Tukar sama mobil Mercy," ujarnya.

Empat bulan berlalu, Gigi melahirkan anak kedua, tak disangka, Raffi mewujudkan keinginan istrinya itu pada Desember lalu. Dia beli Vespa 946 putih gading bermotif Christian Dior, spesial untuk Gigi.

“Tadaa! Yang kemaren jadi aku beli. Oke enggak? Oke,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan video terbarunya. Gigi pun auto happy.

Raffi langsung mengajak Gigi boncengan, riding bareng. "Emang ini bisa boncengan?" tanya Gigi."Loh bisa dong," balas Raffi.

Tampak pada video, Raffi riding bareng Gigi di sekitar komplek rumahnya di daerah Andara, Depok. “Oke kita naik motor,” ujar Raffi. “Pelan-pelan, motor baru,” sahut Gigi.

Semula Vespa 946 Christian Dior dipasarkan di Indonesia melalui importir umum (IU) dengan harga selangit, dan jumlahnya yang sangat terbatas. 

Bayangkan saja, Vespa 946 Christian Dior waktu itu bertambah viral, setelah dijual secara lelang dengan masih menyentuh harga hingga Rp1,3 miliar.

Vespa 946 Christian Dior baru dimasukkan oleh PT Piaggio Indonesia selaku APM (Agen Pemegang Merek) Piaggio pada Desember 2021. Bukti otentiknya terdapat barcode yang menandakan Vespa 946 Christian Dior ini dimasukkan PT Piaggio Indonesia.

Sebagai informasi, Vespa 946 Christian Dior dipasarkan PT Piaggio Indonesia di Tanah Air dengan harga Rp465 juta untuk On the Road (OTR) Jakarta. Bedanya, Vespa 946 Chrisitan Dior versi IU pakai mesin 125cc, sedangkan versi PT Piaggio Indonesia memakai mesin 150cc.


(acf)