Program Tukar Tambah

Program Tukar Tambah Suzuki Diminati Konsumen Merek Lain

Periode program extra cashback Suzuki Auto Value diperpanjang. sis
Periode program extra cashback Suzuki Auto Value diperpanjang. sis

Autogear.id: Suzuki memperpanjang periode program exptra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. 

Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis mengatakan bahwa hal ini dikarenakan tingginya minat konsumen terhadap program ini. Tercatat sampai dengan Juli 2020 lebih dari 110 konsumen sudah menjalani proses permintaan tukar tambah di Auto Value di Jakarta dan Surabaya. 

Dengan demikian, demi merespon besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, program extra cashback ini diperpanjang sampai Agustus 2020.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga 4 juta rupiah untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross," jelas Hendro dalam keterangan resminya. 

Konsumen dari pengguna merek berbeda

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat dengan program tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. 

Hal ini diperbolehkan selama kendaraan yang akan ditukar tambah adalah produksi tahun 2011-2019. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S. 

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya," beber Hendro. 

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung.


(uda)