Industri Otomotif

Begini Apresiasi Diler Mobil Bekas untuk Tenaga Medis

Diler mobil bekas Suzuki Auto Value tawarkan program khusus tenaga medis. autovalue
Diler mobil bekas Suzuki Auto Value tawarkan program khusus tenaga medis. autovalue

Autogear.id: Beragam kemudahan ditawarkan para pelaku industri otomotif untuk para tenaga medis yang berjuang menangani Covid-19 di negeri ini. Salah satunya Auto Value, diler mobil bekas resmi Suzuki Indonesia yang menawarkan program untuk para pahlawan medis.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan,” ungkap Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis dalam keterangan resminya. 

Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta. THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value. 

Untuk mendukung Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung dan Gading Serpong), Semarang dan Surabaya.

Karena itu, meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui website www.autovalue.co.id. Akan tetapi jika konsumen tetap ingin datang langsung, diler Suzuki Auto Value menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19. 

Selain Suzuki Auto Value, beberapa diler brand lain seperti diler resmi Toyota, Auto2000 juga menawarkan program kemudahan kepemilikan mobil baru untuk para tenaga medis. 


(uda)