Industri Otomotif

Jurus Bentley Bantu Warga Inggris di Masa Krisis

Bentley sediakan bank makanan untuk warga dan tenaga medis di Inggris. bentley
Bentley sediakan bank makanan untuk warga dan tenaga medis di Inggris. bentley

Autogear.id: Bentley Motors mengadakan program 'Be Safe' untuk menjaga keselamatan komunitas lokal di Cheshire Inggris dari ancaman serta dampak pandemi Covid-19. 

Dalam program ini Bentley memproduksi lebih dari 30.000 pelindung wajah yang dibuat di pabrik Bentley di Crewe untuk disumbangkan ke semua fasilitas perawatan di Cheshire. Termasuk menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan, penutup wajah, kacamata pengaman dan sarung jok/kursi. 

Tak hanya itu, perusahaan ini juga memperluas layanan Bentley 'Meals on 22 inch Wheels'. Dengan layanan ini semua kolega dan relawan Bentley secara sukarela mengirimkan barang-barang penting untuk komunitas dan orang-orang yang membutuhkan. 

Relawan Bentley juga terus membantu memenuhi kebutuhan lokal komunitas, di mana banyak orang berjuang untuk mengakses makanan. Para relawan mengirimkan paket untuk bank makanan lokal dan badan amal yang sekarang membantu berbelanja dan mengantarkan perlengkapan medis dan persediaan lainnya melalui program People Helping People, Cheshire East, dengan dukungan kendaraan Bentley sebagai armada operasional. 

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang dan dengan orang nomor satu kami prioritas menjadi keselamatan dan kesejahteraan kerbata kita, keluarga mereka dan masyarakat, kami bertekad untuk membantu sebaik mungkin," kata Bentley’s Board Member for People, Digitalisation and IT, Astrid Fontaine. 

"Kami memanfaatkan manufaktur dan sumber daya yang kami miliki serta relawan yang luar biasa. Kami akan berusaha untuk bekerja dengan keseluruhan masyarakat dalam minggu-minggu dan bulan-bulan selanjutnya untuk membantu dalam segala hal yang mungkin saat ini sangat membutuhkan," tutup Fontaine. 


(uda)