Jaringan APM

Permudah Akses, Fuso Geser Outlet di Pintu Gerbang Distribusi Pulau Jawa

Perluas jaringan masih tetap dilakukan Fuso untuk menjangkau banyak wilayah di Indonesia dan memberikan pelayanan yang terbaik. MF
Perluas jaringan masih tetap dilakukan Fuso untuk menjangkau banyak wilayah di Indonesia dan memberikan pelayanan yang terbaik. MF

Autogear.id – Mempermudah akses pelanggan tentu merupakan salah satu poin penting produsen otomotif, dalam menempatkan jaringan distribusinya. Seperti yang menjadi pertimbangan Mitsubishi Fuso, bersama mitranya PT. Esa Sagara Autotara, yang merelokasi dealernya di wilayah Indramayu, Jawa Barat (Jabar).

Tak jauh berpindah tempat, relokasi tersebut masih berada di wilayah Indramayu, tepatnya bergeser ke lokasi baru di Jalan Raya Kongsijaya, Jatibarang, Indramayu, Jabar. Selain itu pelayanan dealer ini telah ditingkatkan, yang semula hanya 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts).

Direktur Sales & Marketing PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) Duljatmono menyampaikan, Indramayu, terutama wilayah Jatibarang merupakan area pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta menuju ke Jawa Tengah.

“Melalui adanya dealer ini kami dapat melihat potensi pertumbuhan dari tahun ke tahun. Relokasi terhadap jaringan distribusi ini merupakan hal penting bagi kami, agar Mitsubishi Fuso dapat lebih dekat, dan memberikan pelayanan terbaiknya melalui dealer ini kepada seluruh konsumen. Terutama di wilayah Jatibarang, Indramayu, dan sekitarnya. Guna mendukung perkembangan bisnis mereka,” paparnya.

Baca Juga:
Ogah Kalah dengan Rival Senegara, EV Ini Ikut Nyemplung ke KTT G20 Bali

Dia menambahkan, hal tersebut sejalan dengan komitmen perusahaannya, untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia. “Meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik, dan fasilitas ini akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen,” pungkasnya.

Outlet 3S baru tersebut didirikan di atas lahan seluas 4.175 m2, dengan bangunan seluas 1,287 m2. Dilengkapi 3 stall dan ruang tunggu untuk para supir. Seluruh mekanik di outlet ini telah ditraining KTB, sehingga mampu melayani hingga 8 konsumen per hari.

Masuk ke dalam showroom dari dealer ini, suasana terasa sejuk lantaran dilengkapi fasilitas air conditioner yang mumpuni. Siap mengusir hawa panas yang ada di wilayah pesisir Pantura. Di samping itu, tersedia pula layanan Wi-Fi gratis dan jaringan TV kabel.

Sambil menunggu, pelanggan dapat mengunjungi showroom, dan menanyakan kepada tenaga penjual di sana, mengenai apapun terkait Mitsubishi Fuso. Termasuk unit Canter dan Fighter X yang terbaru.


(uda)